25 °C
thunderstorm
18
Sat
Jakarta

TPH CORNER

19 Jul 2017
By admintph

Sehabis Lebaran, Inilah 4 Makanan yang Paling Banyak Dicari Orang!

Sehabis Lebaran, Inilah 4 Makanan yang Paling Banyak Dicari Orang!

Lebaran telah usai. Tidak jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, lebaran kali ini pun penuh dengan makanan bersantan yang melimpah seperti opor ayam, sayur godog, sambal goreg daging, dan tupat sayur. Selama dua hari sampai seminggu, menu yang selalu tersedia di atas meja makan pastinya nggak jauh-jauh dari makanan khas lebaran. Belum lagi bertoples-toples kue lebaran yang tak tersentuh. Pastinya kamu merasa bosan banget dengan makanan yang itu-itu aja.

Untuk mengatasi rasa bosan dengan makanan yang ada di atas meja makan sekaligus mengobati rasa kangen di lidah terhadap rasa lain, yuk intip makanan apa aja sih yang paling dicari sehabis Lebaran!

Langkanya Bubur Ayam
Sebelum puasa di mulai, biasanya gerobak bubur ayam udah banyak mangkal di gang atau di pinggiran jalan raya. Selama bulan puasa, kebanyakan para pedagang bubur ayam libur dulu dan memilih untuk mudik lebih cepat. Nggak heran, kehadiran abang-abang pedagang bubur ayam seusai lebaran sangat dirindukan oleh banyak orang.

Mie Ayam, Penggugah Selera
Sehabis Lebaran dan kembali beraktifitas seperti sedia kala, banyak orang lebih memilih untuk mencari makanan yang praktis. Mie Ayam dinilai sangat praktis, mengenyangkan, dan harganya tidak terlalu mahal. Makanya, makanan yang satu ini selalu dicari sehabis Lebaran.

Segernya Bakso Kuah
Bakso menjadi favorit banyak orang selepas Lebaran karena makanan yang satu ini tidak terlalu mengenyangkan dan rasanya sangat segar. Selain itu, makanan yang satu ini terkenal murah meriah dan penggemarnya banyak, Fren.

Siomay yang Bikin Kangen
Praktis, enak, dan gampang dijumpai di mana pun, makanan yang satu ini punya daya pikat tersendiri yang bisa membuat siapapun kangen akan rasanya. Tidak usah khawatir, Fren. Berbeda dari beberapa jenis makanan yang telah disebutkan di atas, keberadaan siomay selalu ada setiap saat. Kamu bisa menemukan siomay yang dijual dengan gerobak dorong, sepeda, bahkan di restoran.

Setuju nggak kamu dengan daftar makanan yang paling dikangenin sehabis Lebaran di atas? Ingat, Fren. Saat kamu berburu makanan yang paling kamu kangenin seusai Lebaran, selalu bawa Teh Pucuk Harum bersamamu. Dengan rasa manisnya yang pas, so pasti bakalan membuat pengalaman makanmu makin enak!

Buat kamu yang ingin tahu lebih lanjut mengenai berita terbaru dan informasi lainnya, yuk like Facebook, follow akun Twitter, YouTube, dan Instagram nya Teh Pucuk Harum ya Fren!

Write a Reply or Comment