25 °C
thunderstorm
18
Sat
Jakarta

TPH CORNER

23 Jun 2017
By admintph

Lima Ide Mix & Match Baju Lama untuk Hari Raya buat Cewek

Lima Ide Mix & Match Baju Lama untuk Hari Raya buat Cewek

Setelah hampir satu bulan menjalani ibadah berpuasa, akhirnya hari kemenangan ada di depan mata. Mendekati Hari Raya Lebaran, sudah pasti permasalahan pertama yang harus dipikirkan adalah baju lebaran seperti apa yang akan dipakai nanti, apalagi kalau Kamu cewek. Masa iya sih harus pakai baju muslim berupa baju kurung atau tunik yang mahalnya selangit?

Eits, siapa bilang lebaran harus beli baju baru? Nggak perlu mahal untuk merayakan Hari Raya kemenangan kita. Untuk tampil kece maksimal di hari kemenangan, Kamu tinggal mix and match atasan dan bawahan aja, Fren! Cek lima ide mix & match baju di bawah ini yuk:

Lupakan rok, padu padankan celana untuk jadi outfit Lebaran!
Di Hari Kemenangan, ganti outfit rokmu dengan celana berwarna terang. Dengan atasan warna putih atau warna yang sama dengan satu anggota keluarga, celana berwarna terang seperti biru bisa membuat penampilan Kamu berbeda dan kece.

Padukan dress midi dan celana panjang.
Dress dengan tali pinggang ini sangat pas dipakai untuk momen apa saja, apalagi buat lebaran. Berkat nuansanya yang formal, Kamu cukup memadukan scarf atau hijab berwarna pastel yang bisa menyeimbangkan keseluruhan tampilanmu. Kenakan celana jeans untuk suasana lebaran santai bertemu teman-teman atau celana kain yang lebih formal untuk lebaran di rumah saudara.

Pilih shirt dress berlengan panjang.
Gaun kemeja atau yang lebih dikenal dengan Talitha dress ini memiliki kerah bulat berlengan panjang. Kamu dapat memadukan gaun ini dengan rok panjang atau celana pipa lebar yang panjang. Pastinya Kamu akan terlihat lebih rapih, cantik, dan kece!

Pilih luaran berwarna pastel.
Luaran berwarna pastel dengan bahan ringan bisa membuatmu tampak lebih rapih dan kece. Kamu bisa memilih dalaman bermotif dengan warna pastel pula atau warna-warna terang seperti putih atau abu-abu muda.

Tampil rapih dengan jaket.
Jaket resmi dengan aksen ritsleting bisa juga jadi pilihan baju lebaran, Fren! Dengan bahan yang tebal, Kamu bisa memilih jaket berwarna netral dan dipadukan dengan celana atau rok untuk kesan edgy. Tambahkan scarf atau pilih hijab berwarna pastel untuk tampilan rapih, sopan, namun tetap kece di Hari Raya Idul Fitri.

Nah, itulah kelima ide mix and match baju di lemarimu yang bisa Kamu praktekan untuk lebaran nanti. Buat Kamu yang ingin tahu lebih lanjut mengenai berita terbaru dan informasi lainnya, yuk like Facebook, follow akun Twitter, YouTube, dan Instagram nya Teh Pucuk Harum ya Fren!

Write a Reply or Comment