31 °C
light rain
20
Fri
Jakarta

TPH CORNER

19 Sep 2017
By admintph

Nikmati Festival Musik dengan Empat Cara Terbaik Ini

Nikmati Festival Musik dengan Empat Cara Terbaik Ini

Festival musik itu memang tempatnya memanjakan telinga dengan sajian musik terbaik. Masalahnya, festival musik yang kebanyakan ada sekarang ini menyediakan banyak panggung dan punya terlalu banyak musisi. Mending kalau kamu datang ke festival musik dengan musisi favorit yang bisa dihitung jari, tapi bagaimana kalau ternyata dalam acara tersebut banyak acara yang bentrok?

Worry not, Fren! Kamu bisa coba deh empat cara terbaik nikmati festival musik dengan banyak panggung dan artis yang pentas secara bersamaan di bawah ini:

Persiapan itu penting

Cek di panggung mana musisi idolamu bakalan tampil, perhatikan jadwal musisi di tiap panggung dan bawa barang bawaan secukupnya adalah tiga persiapan penting sebelum menikmati festival musik. Ketiganya harus kamu ingat dan lakukan agar waktumu tidak terbuang percuma untuk kelabakan mencari di tempat yang padat. Kesel nggak sih kalau sampai harus menerobos ratusan orang tapi Cuma bisa ikutan nyanyi baris terakhir lagu musisi kesukaan?

Atur energimu jangan sampai kelelahan

Jangan lupa makan sebelum datang ke konser musik. Soalnya kalau kamu sampai lupa, bisa-bisa waktu asik joget, kamu malah lemas dan sakit. Pastikan pula jangan sampai terlalu lelah setelah konser. Selalu ingat kalau setelah konser kamu masih harus menempuh perjalanan untuk kembali ke rumah atau penginapan.

Lindungi pendengaran

Festival musik identik dengan sound system bervolume tinggi. Oleh sebab itu hindari berada di dekat perangkat sound system. Atau kalau memang terpaksa banget, coba deh siasati dengan menyumpal tisu ditelinga supaya pendengaranmu terlindungi.

Sedia Teh Pucuk Harum biar nggak dehidrasi

Habis joget, bercanda bareng teman, joget, nyanyi-nyanyi, dan joget lagi, tenaga yang kamu keluarkan pasti nggak sedikit. Kerongkonganmu lantas terasa kering. Nah itu tandanya kamu butuh air. Jangan sampai kamu sakit karena kurang cairan atau dehidrasi. Sebaiknya kamu membawa air minum untuk melepaskan dahaga dan tentunya mengembalikan tenagamu. Siap bernyanyi bersama idola lagi!

Penasaran sama berita terbaru dan acara-acara lain yang didukung oleh Teh Pucuk Harum? Pantengin beritanya di www.tehpucukharum.com dan ikuti semua akun social media resmi Teh Pucuk Harum. Like Facebook Teh Pucuk Harum di sini, follow akun Twitter di sini, YouTube Channel di sini, dan Instagramnya di sini ya Fren!

Write a Reply or Comment