30 °C
thunderstorm
25
Mon
Jakarta

TPH CORNER

4 Sekolah Telah Didatangi Pucuk Cool Truck pada Minggu Pertama Roadshow Pucuk Cool Jam 2017

4 Sekolah Telah Didatangi Pucuk Cool Truck pada Minggu Pertama Roadshow Pucuk Cool Jam 2017

Pucuk Cool Jam kembali hadir di tahun 2017 dengan konsep yang lebih besar, heboh, seru dan menarik. Acara pencarian bakat sekaligus sarana ekspresi minat bermusik anak muda yang diusung oleh Teh Pucuk Harum ini hadir dengan membawa konsep roadshow ke 30 sekolah menengah atas dan kejuruan di daerah Jabodetabek dan Bandung.

Di tiap-tiap sekolah menengah atas yang dikunjungi oleh Pucuk Cool Jam pada minggu pertama ini, setiap sekolah mendapatkan kesempatan menampilkan bakat-bakat jagoan musik dan ekskul favorit mereka di atas Pucuk Cool Truck, truk ikonik yang disulap menjadi panggung super keren dalam misinya mencari 10 band terbaik dan 10 ekskul terfavorit dari total 30 sekolah untuk unjuk kebolehan di acara Pucuk Cool Jam Festival pada bulan Mei mendatang.

Di minggu pertama berjalannya acara ini, Pucuk Cool Jam Roadshow sudah datang ke 4 sekolah se-Jabodetabek yaitu SMK Setia Negara Depok, SMAN 26 Jakarta, SMA Cakra Buana Depok, dan SMA Korpri Bekasi.

korpri 2

(Image di atas: keseruan di SMA Korpri Bekasi)

SMK Setia Negara Depok menghadirkan bakat-bakat muda yakni soloist Diva, band ‘Monday’, dan ekskul Teater Tanya; ekskul Saman dari SMP Setia Negara pun ikut meramaikan titik pertama Pucuk Cool Jam 2017 tersebut sebagai penampilan pembuka. SMAN 26 Jakarta menampilkan dua band; ‘Dissmissings’ dan ‘Hexagraph’, serta ekskul Paskibra kebanggaan mereka. Di SMA Cakra Buana, dua band tampil keren yakni ‘Anya and Friend’ dan ‘Group Name’, dilengkapi dengan ekskul Tari Saman. SMA Korpri Bekasi menampilkan dua band andalannya yakni ‘Blacknote’ dan ‘Embun Pagi’, serta Modern Dance sebagai ekskul favorit SMA Korpri Bekasi tersebut.

Setia Negara

(Image di atas: Penampilan MuVon di SMK Setia Negara Depok)

Fren yang penasaran dengan penampilan setiap bakat-bakat muda ini, bisa langsung melihat aksi mereka dalam video di YouTube Channel Teh Pucuk Harum. Jangan lupa untuk mendukung band jagoanmu dengan melakukan voting. Caranya, kamu harus menonton sebanyak-banyaknya penampilan mereka di video YouTube Channel Teh Pucuk Harum dan memberikan like serta komen dengan hashtag #PucukCoolJam2017 dan #staycoolNfresh di postingan Instagram Teh Pucuk Harum.

Penasaran sama serangkaian acara lainnya saat Pucuk Cool Jam 2017 berlangsung? Jangan lupa like Facebook Teh Pucuk Harum di sini, follow akun Twitter di sini, YouTube Channel di sini, dan Instagramnya di sini ya Fren!

Write a Reply or Comment