30 °C
thunderstorm
25
Mon
Jakarta

TPH CORNER

4 Tips Dapetin Panen Diskon di Jakarta Fair 2017

4 Tips Dapetin Panen Diskon di Jakarta Fair 2017

Bulan Juli, bulannya Jakarta. Merayakan HUT ke-50 Jakarta, Pekan Raya Jakarta 2017 kembali hadir sebagai salah satu event tahunan paling ditunggu-tunggu warganya. So pasti di acara seperti ini pameran, kembang api, dan acara band musik bisa Kamu saksikan selama satu bulan full. Selain itu, Kamu juga bisa mendapatkan banyak diskon menarik loh, Fren! Eitss, tapi Kamu harus pintar-pintar nih kalau Kamu mau mendapatkan diskon besar di acara terbesar perayaan ulang tahun Jakarta ini.

Simak yuk tipsnya di bawah supaya Kamu bisa memborong semua diskonan asik di Pekan Raya Jakarta!

Hemat uang tiket masuk dengan menggunakan kartu non tunai.
Mau pergi ke Pekan Raya Jakarta setiap hari selama satu bulan tapi merasa tiket masuknya kemahalan? Nggak perlu khawatir, Fren. Kamu bisa memakai kartu non tunai dan mendapatkan diskon spesial. Pihak Jakarta Fair telah bekerja sama dengan Flash untuk memberikan tiket spesial seharga Rp. 12.500 untuk motor dan Rp. 25.000 untuk mobil. Nggak mahal lagi, kan?

Panen diskon cukup bermodal tiket parkir.
Begitu Kamu sampai di JIExpo, jangan lupa simpan tiket parkirmu. Nantinya tiket ini bisa Kamu gunakan untuk memanen banyak diskon makanan dan belanja di banyak stand belanja yang tersebar selama Pekan Raya Jakarta 2017.

Diskon masih kurang? Pakai aplikasi khusus Jakarta Fair.
PT. JIExpo telah mempersiapkan aplikasi mobile yang pastinya menguntungkan banyak pengunjung Jakarta Fair 2017. Nggak Cuma menunjukkan peta, aplikasi ini juga bisa Kamu manfaatkan demi memburu diskon dan hadiah utama spesial. Psst, total hadiah yang ada di JIExpo sekitar 5 ribu loh, Fren! Kamu nggak mungkin kehabisan!

Hadiah Spesial Hari Raya
Mengingat Jakarta Fair 2017 bertepatan pula dengan Hari Raya Lebaran, pihak penyelenggara telah mempersiapkan banyak hadiah spesial loh, Fren. Mulai dari hari pembukaan, hari lebaran pertama, hari lebaran kedua, dan hari penutupan nantinya akan ada hadiah menarik dari para pengisi stand di Jakarta Fair.

Nah, sebagai salah satu perusahaan yang mengisi stand di JIExpo, Teh Pucuk Harum juga bagi-bagi hadiah spesial di JIExpo yakni mudik GRATIS!

Di dua booth besar Teh Pucuk Harum yakni di pintu awal culinary area dan di depan panggung utama live musik Pekan Raya Jakarta yang berdiri dengan desain terminal bus dan “Bus cepat Teh Pucuk Harum”, Kamu bisa ikutan “Mudik Gratis Bareng Teh Pucuk Harum”. Persembahan dari Teh Pucuk Harum ini akan membawamu pulang kampung dengan rute perjalanan Pantura. Beberapa area tujuan dan pemberhentian acara “Mudik Gratis Bareng Teh Pucuk Harum” ini meliputi kota-kota seperti Cirebon, Tegal, Pekalongan, Semarang, Salatiga, Solo, Madiun, dan Surabaya. Acara ini nantinya akan dimulai pada tanggal 21 Juni 2017.

Untuk ikutan mudik gratis ini, Kamu cukup membeli Teh Pucuk Harum berukuran 350ml dan QGuava dengan total belanja sebesar Rp. 20,000 di semua booth Teh Pucuk Harum di Pekan Raya Jakarta. Isi data diri beserta kota tujuan dan kumpulkan ke dropbox yang tersedia di dua booth Teh Pucuk Harum. Sejumlah 25 pemenang masing-masing nantinya akan memborong 4 tiket mudik gratis lewat hasil undian nantinya akan diumumkan pada tanggal 18 Juni di booth Teh Pucuk Harum. Gampang banget kan?

Kalau Kamu kehabisan stok Teh Pucuk Harum di booth-booth besar ini untuk ikutan “Mudik Gratis Bareng Teh Pucuk Harum”, ada pula booth Teh Pucuk Harum yang tersebar di area Pekan Raya Jakarta. Kamu bisa membeli beberapa paket spesialnya dengan harga terjangkau, Fren!

Untuk paketan pembelian Teh Pucuk Harum kemasan 350 ml, Kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 3.000,- untuk satu botol, Rp. 5.000,- untuk dua botol, Rp. 10.000,- untuk empat botol, Rp. 15.000,- untuk enam botol dan Rp. 20.000,- untuk paket delapan botol. Teh Pucuk Harum kemasan 500ml, seharga Rp. 5.000,- per botol dan kemasan 1.5 liter seharga Rp. 10.000,- per botol.

Selain itu, ada pula dua paket yang bisa Kamu dapatkan dengan mengeluarkan uang sebesar 20 ribu rupiah yakni Paket Spesial dan Paket SMS Blast Telkomsel. Paket Spesial sendiri terdiri dari 2 botol Teh Pucuk Harum kemasan 350 ml, 1 botol Teh Pucuk Harum kemasan 1.5 liter dan 1 botol QGuava. Sementara itu, Paket SMS Blast Telkomsel terdiri dari 5 botol Teh Pucuk Harum kemasan 350 ml dan 3 botol QGuava.

Nggak perlu mahal untuk mudik gratis sekaligus menikmati Teh Pucuk Harum yang segar, kan Fren? Makanya, yuk dateng ke booth Teh Pucuk Harum di Pekan Raya Jakarta. Ajak semua teman-teman dan anggota keluargamu datang, Fren!

Buat Kamu yang ingin tahu lebih lanjut mengenai berita terbaru dan informasi lainnya, yuk like Facebook, follow akun Twitter, YouTube, dan Instagram nya Teh Pucuk Harum ya Fren!

Write a Reply or Comment