25 °C
thunderstorm
18
Sat
Jakarta

TPH CORNER

23 Jun 2017
By admintph

5 Hal Nyebelin Saat Acara Buka Puasa Bareng Teman

5 Hal Nyebelin Saat Acara Buka Puasa Bareng Teman

Di minggu-minggu pertengahan bulan Ramadan seperti sekarang ini, udah pasti banyak banget undangan berbuka datang dari mana saja. Bahkan biasanya setiap orang sampai memiliki dua sampai tiga undangan berbuka puasa bareng teman-teman. Dengan banyaknya undangan berbuka puasa mampir, terkadang membuat Kamu bingung mau dateng ke mana dulu.

Nggak perlu bingung lagi, Fren, sebab Kamu bisa dengan mudah memilih undangan berbuka puasa mana yang pas untukmu berdasarkan beberapa tolak ukur. Simak dulu yuk apa aja tolak ukur dateng berbuka puasa bareng teman di sini:

Mantan Juga Diundang
Adanya mantan di acara-acara seperti ini sudah pasti mengundang banyak ledekan selama jam buka puasa. Belum lagi situasinya bisa berubah canggung kalau mantanmu ternyata baperan. Lebih baik hindari acara buka bersama dengan mantan pacar. Apalagi kalau ternyata pacarmu juga di undang ke acara yang sama. Wah! Bisa repot nanti!

Harus Patungan
Patungan di sini artinya Kamu harus membayar tagihan makan sesuai dengan jumlah pesanan dan dibagi per orang yang datang. Ini sama saja dengan rugi, Fren! Soalnya, belum tentu apa yang Kamu bayar sesuai dengan porsi makanmu. Belum lagi kalau ternyata Kamu Cuma pesan beberapa menu yang harganya nggak seberapa. Bukannya menghemat, Kamu malah harus membayar lebih.

Harus Nyiapin Makanan Sendiri
Acara masak-masak bersama teman memang asik. Dari beli bahan sampai masak sudah pasti banyak yang bisa dijadikan bahan bercandaan dan mempererat hubungan. Seru sih, tapi repot. Apalagi kalau Kamu sedang berpuasa. Setelah seharian menahan lapar dan dahaga, sudah pasti badan Kamu jadi lebih mudah capek. Nah, daripada bersusah payah masak sendiri sampai capek, lebih baik Kamu mencari tempat berbuka puasa dengan harga murah meriah.

Tempat Janjian yang Belum Pasti
Perkara acara buka puasa bareng teman selalu nggak pernah lepas dari pusingnya memilih tempat. Kalau sampai dua jam menjelang buka puasa belum menemukan tempat, lebih baik Kamu pergi ke acara buka puasa bersama di tempat yang pasti. Hal ini akan menghindarkanmu dari ancaman terjebak macet menjelang buka puasa dan janji tak kunjung tiba, Fren.

Berbuka Puasa Tanpa Teh Pucuk Harum 1.5 Liter
Dengan jumlah anggota buka puasa bersama yang banyak, sudah pasti masalah pembagian minuman segar menjadi masalah yang sensitif. Makanya, kalau Kamu diundang berbuka puasa dengan jumlah undangan yang banyak tanpa Teh Pucuk Harum kemasan 1.5 liter, lebih baik Kamu tolak saja daripada nanti jadinya berantem sama teman gara-gara harus berebutan minuman.

Itu dia tolak ukur Kamu ikutan berbuka puasa bareng temen, Fren. Penasaran sama tips dan berita terbaru dari Teh Pucuk Harum? Pantengin beritanya di www.tehpucukharum.com dan ikuti semua akun social media resmi Teh Pucuk Harum. Like Facebook Teh Pucuk Harum di sini, follow akun Twitter di sini, YouTube Channel di sini, dan Instagramnya di sini ya Fren!

Write a Reply or Comment