25 °C
haze
17
Sun
Jakarta

TPH CORNER

19 Sep 2017
By admintph

Cara-cara Sederhana Dapetin Teman Waktu Travelling

Cara-cara Sederhana Dapetin Teman Waktu Travelling

Waktu jalan-jalan berlibur bakal lebih seru lagi kalau kamu punya teman untuk berbagi momen seru di destinasi liburan. Cuman, gimana ya kalau teman-teman kamu sibuk semua dan kamu harus pergi sendirian? Eits, jawabannya Cuma satu: cari temen baru aja!

Selain menjadi rekan berbagi momen asik, teman baru di tempat wisata akan mendatangkan keutntungan sendiri. Siapa tahu teman baru kamu ternyata bisa memberikan panduan tur gratis, akomodasi, bahkan transportasi gratis! Siapa deh yang nggak mau?

Makanya, yuk cari teman baru di tempat wisata dengan cara-cara sederhana ini:

Kenalan deh sama orang sampingmu di lobi atau ruang santai penginapan. Lobi atau ruang santai penginapan adalah dua tempat yang pas untuk mencari teman baru. Orang biasanya menghabiskan waktu 5 sampai 30 menit untuk menunggu kendaraan, mencermati peta, atau sekedar bersantai. Siapa tahu kamu dan orang itu punya tujuan wisata yang sama. Jadi murah deh pergi ke tempat wisata tujuanmu!

Jangan ansos dan memilih layanan makan antar kamar. Kalau makan coba pergi ke restoran atau bar sekitar. Soalnya, kamu bisa bergabung meja sesame pelancong yang duduk sendirian. Lagipula makan itu akan terasa lebih menyenangkan kalau ditemani orang untuk berbagi cerita, yes?

Sapa penduduk lokal. Ajak ngobrol singkat. Niscaya kamu akan mendapatkan kenalan baru yang bisa memberikanmu referensi tempat wisata asik apa lagi yang berada di sekitar tempat tersebut, rute terbaik mengelilingi tempat, transportasi, bahkan bisa jadi pemandu tur dadakan!

Senyum dan sodorkan Teh Pucuk Harum. Sebelum memulai pertemanan, kamu haruslah mengeluarkan aura positifmu dulu dan menunjukan niat baik, Fren. Makanya, kalau ketemu orang baru senyum dulu. Setelahnya coba deh tawarkan Teh Pucuk Harum dingin. Siapapun orangnya dijamin bakalan ingin mengobrol dengan senang hati.

Lakukan semua cara-cara sederhana dapatkan teman waktu travelling di atas dan dapatkan teman baru ya, Fren! Kalau kamu mau tahu informasi terbaru dari Teh Pucuk Harum, jangan ragu untuk like Facebook Teh Pucuk Harum di sini, follow akun Twitter di sini, YouTube Channel di sini, dan instagramnya di sini, ya Fren!

Write a Reply or Comment