25 °C
haze
21
Fri
Jakarta

TPH CORNER

Lengkapi Lebaranmu dengan 6 Macam Kue Kering Ini, Fren!

Lengkapi Lebaranmu dengan 6 Macam Kue Kering Ini, Fren!

Lebaran itu nggak lengkap tanpa kehadiran aneka kue kering. Camilan enak yang jadi favorit banyak orang dan biasa disantap sembari ngobrol bareng keluarga ini sudah pasti wajib Kamu miliki di rumah. Tentunya semua kue-kue kering ini makin terasa nikmat apalagi jika Kamu menyantapnya bersama Teh Pucuk Harum dingin kemasan Extra Jumbo 1.5 liter. Wuihh! Enak banget!

Ngomong-ngomong soal kue lebaran, apa aja sih kue kering yang wajib Kamu miliki di rumah supaya Kamu dan kerabat yang berkunjung merasa happy waktu Hari Raya? Simak daftarnya di bawah ini, Fren!

Putri Salju
Kue kering manis ini umumnya dicetak dengan bentuk bulan sabit. Nama putri salju ini datang dari tampilan kue yang saat matang kelihatan cantik dengan bubuhan gula halus yang mirip salju. Gula halus dingin taburan kue ini pastinya langsung lumer di mulut.

Nastar
Siapa sih yang nggak tahu kue kering satu ini? Nastar merupakan salah satu kue kering yang wajib ada di setiap rumah. Yang istimewa dari nastar pastinya selai nanas asam dan manis di dalamnya. Sensasi kuenya yang lembut berpadu dengan selai bakal membuatmu ketagihan dan terus memakannya sampai habis!

Lidang Kucing
Biar namanya lidah kucing, tapi kue yang satu ini nggak beneran terbuat dari lidahnya kucing ya, Fren. Kue sederhana ini terbuat dari tepung terigu, telur, dan lain-lainnya. Rasanya enak dan gurih. Berkat bentuknya yang mirip lidah makanya kue ini disebut sebagai lidah kucing.

Kue Sagu
Kue yang satu ini beda dari kue yang lainnya karena terbuat dari tepung sagu. Penggunaan bahan dasar tepung terigu membuat rasa, tekstur dan aroma yang khas hingga ketika digigit kue tersebut langsung lumer di mulut.

Kastengel
Kastangel juga merupakan salah satu kue kering yang populer saat Lebaran. Kue kering dengan topping keju parut ini terasa asin dan gurih. Cocok banget disandingkan dengan Teh Pucuk Harum dingin yang manis!

Kue Semprit
Bentuk kue yang satu ini mirip dengan bunga cantik yang sedang mekar. Dengan tambahan choco chip beraneka warna di bagian tengahnya membuat kue yang satu ini semakin enak untuk dinikmati. Jangan tanya rasanya, Fren! Nggak meragukan lagi, kue semprit memiliki rasa yang nikmat, renyah, dan manis!

Setuju kah Kamu dengan daftar kue kering wajib lebaran ini? Jangan lupa membeli semua jenis kue kering lebaran ini supaya semua tamu yang berkunjung ke rumahmu senang, Fren! Buat Kamu yang ingin tahu lebih lanjut mengenai berita terbaru dan informasi lainnya, yuk like Facebook, follow akun Twitter, YouTube, dan Instagram nya Teh Pucuk Harum ya Fren!

Write a Reply or Comment