28 °C
few clouds
25
Sun
Jakarta

TPH CORNER

Pucuk Cool Jam 2017 Roadshow Di 5 SMA/SMK Jakarta dan Bogor

Pucuk Cool Jam 2017 Roadshow Di 5 SMA/SMK Jakarta dan Bogor

Rangkaian acara Pucuk Cool Jam 2017 masih terus berlanjut. Acara pencarian bakat sekaligus sarana ekspresi minat bermusik anak muda yang dipersembahkan oleh The Pucuk Harum ini hadir dengan membawa konsep roadshow ke 30 sekolah menengah atas dan kejuruan di daerah Jabodetabek dan Bandung. Di minggunya yang kedua, Pucuk Cool Jam Roadshow telah mendatangi lima sekolah lain se-Jabodetabek:  SMA 51 Kramat Jati, SMA 105 Ciracas, SMA 2 Cikarang, SMK 2 Bogor, dan SMK 60 Kebon Jeruk.

Mau tahu siapa saja yang tampil di Pucuk Cool Jam Roadshow di kelima sekolah tersebut? Cek listnya di bawah ini, Fren!

Situasi SMA 51 Kramat Jati

 

(Image di atas: Keseruan di SMA 51 Kramat Jati)

Sekolah pertama yang dikunjungi Pucuk Cool Jam Roadshow minggu kedua adalah SMA 51 Kramat Jati. Di sekolah menengah atas ini, ada dua band yang muncul bersinar. Band pertama bernama The Daats yang membawakan cover lagu “Andaikan Kau Datang” dan “Aku Pasti Bisa”. Band keduanya, Two Days, membawakan cover lagu “Just the Way You Are” dan lagu original mereka “Nyatakan Cinta”. Selain dua band yang telah disebutkan sebelumnya, ada juga ekskul sekolah paduan suara dan guest performance oleh Barris yang tampil menghibur.

Situasi SMA 105 Ciracas

 

(Image di atas: Selfie bareng Billie Simpson di SMA 105 Ciracas)

Di SMA 105 Ciracas, yang merupakan titik kedua dari Pucuk Cool Jam Roadshow, dua band tampil memukau. Band pertama adalah Gratia Band yang membawakan cover lagu “All I Want” dan “Terlalu Manis”. Band kedua, Band Ten, melantunkan lagu cover “Mungkin Nanti” dan “Pria Kesepian”. Mendukung penampilan dua bakat musik muda SMA 105 Ciracas, ada ekskul  Modern Dance Rosellete serta guest performance dari Billy Simpson.

SMA 2 Cikarang

(Image di atas: Serunya Siswa/i di SMA 2 Cikarang)

Titik ketiga di Pucuk Cool Jam Roadshow adalah SMA 2 Cikarang. Di sekolah ini tampil 2 band muda berbakat. Band pertama bernama Fosfour yang membawakan lagu “Xpresikan” dan “Panon Hideung”. Band kedua SMA 2 Cikarang bernama Ecliptica yang melantunkan cover lagu “Marilah Kemari” serta “Delman”. Melengkapi keseruan acara bakat musik anak muda ini adalah ekskul Seni Tari Sancang Gugat dan guest performance dari Barris Music dengan Dimas Anggara sebagai lead vocal.

SMKN 2 Bogor

(Image di atas: Julian Jacobs di SMK 2 Bogor)

Titik keempat acara Teh Pucuk Harum ini, SMK 2 Bogor, menampilkan dua bakat musik jagoannya. Yang pertama merupakan band bernama Anwar dan Tulang Ekor yang membawakan cover lagu “Titanium” dan “Tak pernah Ternilai”.  Bakat kedua merupakan seorang soloist bernama Seli Puspita yang melantunkan cover lagu “All I Ask” dan “Kali Kedua”. Memeriahkan acara ini adalah ekskul Marawis dan guest performance dari Julian Jacobs.

SMK 60 Kebon Jeruk

 

(Image di atas: Antusiasme para murid di SMK 60 Kebon Jeruk)

Tujuan terakhir di Pucuk Cool Jam Roadshow minggu kedua ini adalah SMK 60 Kebon Jeruk. Di sekolah ini, muncul dua band yang menghibur semua penonton dengan membawakan lagu andalan masing-masing. Band pertama, Thum Band, membawakan “Remake Jingle The Pucuk Harum”. Band kedua, The Inclusion, membawakan cover lagu “Days Are Number” dan “Imagination”.  Memeriahkan penampilan kedua bakat musik itu, ada pula ekskul Modern Dance Sixty Star dan guest performance oleh Billy Simpson.

Penasaran dengan penampilan setiap bakat-bakat muda ini? Kamu bisa langsung melihat aksi mereka dalam video di YouTube Channel Teh Pucuk Harum. Jangan lupa untuk mendukung band jagoanmu dengan melakukan voting. Caranya, kamu harus menonton sebanyak-banyaknya penampilan mereka di video YouTube Channel Teh Pucuk Harum dan memberikan like serta komen dengan hashtag #PucukCoolJam2017 dan #staycoolNfresh di postingan instagram Teh Pucuk Harum.

Jangan lupa like Facebook Teh Pucuk Harum di sini, follow akun Twitter di sini, YouTube Channel di sini, dan Instagramnya di sini buat tahu berita terbaru soal Pucuk Cool Jam 2017!

Write a Reply or Comment