28 °C
few clouds
25
Sun
Jakarta

TPH CORNER

Pucuk Cool Jam 2017 Roadshow Ke SMA/SMAN Jakarta, Bekasi, dan Depok

Pucuk Cool Jam 2017 Roadshow Ke SMA/SMAN Jakarta, Bekasi, dan Depok

Pucuk Cool Jam Roadshow di tahun 2017 ini telah masuk ke minggu ketiga. Acara pencarian bakat sekaligus sarana eskpresi minat bermusik anak muda yang dipersembahkan oleh Teh Pucuk Harum ini hadir dengan membawa konsep roadshow ke 30 sekolah menengah atas dan kejuruan di daerah Jabodetabek dan Bandung.

Di Minggu ketiga Pucuk Cool Jam Roadshow, empat sekolah sekitar Jabodetabek turut unjuk gigi mempersembahkan bakat-bakat muda kebanggaan mereka. Keempat sekolah tersebut adalah SMA Tunas Jakasampurna Bekasi, SMA Asisi Jakarta Selatan, SMAN 104 Jakarta Timur, dan SMAN 5 Depok.

Mau tahu bagaimana serunya Pucuk Cool Jam Roadshow 2017 di setiap sekolah ini? Cek listnya di bawah ini ya, Fren!

tunas jaka

 

(Image di atas: Performance dari salah satu band unggulan SMA Tunas Jakasampurna Bekasi)

Titik pertama Pucuk Cool Jam minggu ketiga ini adalah SMA Tunas Jakasampurna Bekasi yang menampilkan dua band bernama Joy Band dan The 2k17. Band pertama, Joy Band, membawakan lagu “Fix You” & “Pupus”. Sementara itu, band kedua, The 2K17, membawakan lagu “Say You Won’t Let Go” serta “All of Me”.

Pucuk Cool Jam 2017 asisi

(Image di atas: Billy Simpson jadi guest performer di SMA Asisi Jakarta Selatan)

SMA Asisi Jakarta Selatan muncul sebagai titik kedua di Pucuk Cool Jam Roadshow minggu ketiga. Band pertama SMA Asisi Jakarta Selatan adalah Sepuluh Band yang membawakan lagu “Untitled” & “You”. Band kedua, Outlaws, membawakan lagu “Indahnya Dirimu” dan “Jadi Gila”.  Acara roadshow pun ditutup dengan performance dari Billy Simpson!

sman 104

(Image di atas: Antusiasme siswa/i SMAN 104 Jakarta Timur mengisi Totem untuk Voting Ekskul dan Sekolah)

SMAN 104 Jakarta Timur, destinasi ketiga Pucuk Cool Jam Roadshow minggu ketiga, memiliki dua band bernama Skyfly dan Lazarus. Band Skyfly membawakan lagu “Untitled” dan “A Sky Full of Stars”. Band Lazarus membawakan lagu “The Scientist” & “Karna Kamu Cuma Satu”. Antusiasme para siswa/i pun terlihat dari penuhnya Totem untuk voting Ekskul dan Sekolah terbaik yang pemenangnya akan tampil di Pucuk Cool Jam 2017 Festival bulan Mei mendatang!

 

 

sman 5 depok

 

(Image di atas: Aksi Ekskul Seni dari SMAN 5 Depok)

Destinasi terakhir Pucuk Cool Jam Roadshow minggu ketiga, SMAN 5 Depok, menampilkan dua band. Masing-masing adalah Jco Band yang membawakan lagu “Sunday Morning” & “Jet Black Heart” dan Sore Afternoon dengan lagu “Panah Asmara” dan “Inikah Cinta”. Ekskul Seni dari SMAN 5 Depok pun turut mewarnai acara roadshow tersebut.

Penasaran dengan penampilan setiap bakat-bakat muda ini? Kamu bisa langsung melihat aksi mereka dalam video di YouTube Channel Teh Pucuk Harum. Jangan lupa untuk mendukung band jagoanmu dengan melakukan voting. Caranya, kamu harus menonton sebanyak-banyaknya penampilan mereka di video YouTube Channel Teh Pucuk Harum dan memberikan like serta komen dengan hashtag #PucukCoolJam2017 dan #staycoolNfresh di postingan instagram Teh Pucuk Harum.

Jangan lupa like Facebook Teh Pucuk Harum di sini, follow akun Twitter di sini, YouTube Channel di sini, dan Instagramnya di sini buat tahu berita terbaru soal Pucuk Cool Jam 2017!

 

Write a Reply or Comment