25 °C
thunderstorm
18
Sat
Jakarta

TPH CORNER

Pucuk Cool Jam 2017 Roadshow Minggu Ke-6, ke SMAN 64 Jaktim, SMAN 5 Tangerang, SMA GIS 2 Serpong, SMK PGRI 1 Tangerang

Pucuk Cool Jam 2017 Roadshow Minggu Ke-6, ke SMAN 64 Jaktim, SMAN 5 Tangerang, SMA GIS 2 Serpong, SMK PGRI 1 Tangerang

Minggu keenam Pucuk Cool Jam 2017 Roadshow, salah satu bagian dari serangkaian acara pencarian bakat sekaligus sarana ekspresi minat bermusik anak muda yang dipersembahkan oleh Teh Pucuk Harum, hadir di empat sekolah menengah atas dan kejuruan Jabodetabek.  Keempat sekolah yang dikunjungi Pucuk Cool Truck diantaranya adalah SMAN 64 Jakarta Timur, SMAN 5 Tangerang, SMA Global Islamic School 2 Serpong, dan SMK PGRI 1 Tangerang.

Band-band apa saja sih yang tampil di minggu keenam Pucuk Cool Jam 2017 Roadshow? Intip info lebih lengkapnya di bawah ini, Fren!

Pucuk Cool Truck mengawali kunjungan di minggu keenam Pucuk Cool Jam 2017 Roadshow ke SMAN 64 Jakarta Timur. Di sekolah menengah atas satu ini ada dua band yang tampil menyemarakkan siang terik Jakarta. Band pertama yang tampil adalah Sohib Band, membawakan lagu “Kembali” dipopulerkan oleh Steven Jam dan “Tetap Semangat” lagu milik Bondan Prakoso & Fade to Black. Tak lupa penampilan ekskul paduan suara juga turut tampil di panggung Pucuk Cool Truck.

Kunjungan kedua di minggu keenam Pucuk Cool Truck tertuju pada SMAN 5 Tangerang. Di sekolah ini muncul dua band bernama Cheese Burger dan Partrichor. Cheese Burger band membawakan lagu “Mata ke Hati”, lagu dari HiVi!, dan “Get Lucky” dari Daft Punk. Sementara itu, Partrichor membawakan lagu “Locked out of Heaven” dari Bruno Mars dan “Cintaku” dari Chrisye. Ekskul kebanggaan sekolah SMAN Tangerang, Bajidor Kahot, pun tak lupa untuk tampil.

SMA Global Islamic School 2 Serpong merupakan sekolah ketiga yang dikunjungi oleh Pucuk Cool Truck di minggu keenam. Tampil di sekolah itu dua band: Corner Stone yang membawakan” Sweet Child O’ Mine”, lagu milik Guns N’ Roses, dan “This Town” oleh Niall Horan serta High School Band yang menyanyikan “Say You Won’t Let Go” oleh James Arthur juga “Cinta dan Rahasia” oleh Yura Yunita feat. Glenn Fredly. Turut tampil dalam kunjungan Pucuk Cool Jam Roadshow di sekolah ini adalah ekskul panahan.

Tujuan terakhir Pucuk Cool Truck adalah SMK PGRI 1 Tangerang. Di sekolah ini, tampil dua band: Black Rose yang membawakan “Surat Cinta untuk Starla” oleh Virgoun dan The Zonks yang membawakan lagu “Welcome to My Life”-nya Simple Plan serta “Indahnya Mentari Pagi” oleh Punk Rock Jalanan. Tak lupa tampil dalam kesempatan yang sama adalah ekskul seni tari.

Bagi Fren yang penasaran dengan penampilan setiap bakat-bakat muda dari setiap sekolah di atas, kamu bisa langsung melihat penampilan mereka yang terekam dalam video di YouTube Channel Teh Pucuk Harum. Jangan lupa untuk mendukung band jagoanmu dengan melakukan voting. Caranya, kamu harus menonton sebanyak-banyaknya penampilan mereka di video YouTube Channel Teh Pucuk Harum dan memberikan like serta komen dengan hashtag #PucukCoolJam2017 dan #staycoolNfresh di postingan instagram Teh Pucuk Harum.

Mau tahu ada berita apa lagi seputar Pucuk Cool Jam 2017? Jangan lupa like Facebook Teh Pucuk Harum di sini, follow akun Twitter di sini, YouTube Channel di sini, dan Instagramnya di sini ya Fren!

Write a Reply or Comment