30 °C
thunderstorm
25
Mon
Jakarta

TPH CORNER

Pucuk Cool Jam 2017 Roadshow Minggu Ke-7, SMA Hutama Bekasi, SMAN 1 Margahayu Bandung, SMAN 11 Bekasi

Pucuk Cool Jam 2017 Roadshow Minggu Ke-7, SMA Hutama Bekasi, SMAN 1 Margahayu Bandung, SMAN 11 Bekasi

Akhirnya, Pucuk Cool Jam 2017 Roadshow, salah satu bagian dari serangkaian acara pencarian bakat sekaligus sarana ekspresi minat bermusik anak muda sajian Teh Pucuk Harum, tiba di minggu terakhir. Di minggu terakhirnya ini, Pucuk Cool Truck mengunjungi tiga sekolah yakni SMA HUTAMA Bekasi, SMAN 1 Margahayu Bandung, dan SMAN 11 Bekasi.

SMA HUTAMA Bekasi memiliki dua band yang menghibur seluruh sekolahnya di atas panggung Pucuk Cool Truck. Lawless Band dan Amigdala. Band yang pertama membawakan lagu “Terlatih Patah Hati” yang populer dibawakan oleh The Rain dan “Orang Ketiga” lagu milik grup band HiVi! Sementara itu, Amigdala sebagai band kedua menyanyikan lagu andalan Ello “Masih Ada” serta “Sahabat Jadi Cinta” oleh Zigaz. Tak lupa ekskul jagoan sekolah ini juga tampil yakni Tari Papua.

Sebagai tujuan kunjungan kedua dalam minggu terakhir Pucuk Cool Jam 2017 Roadshow, SMAN 1 Margahayu Bandung memiliki dua band yang sangat enerjik: Rumus387 dan Sixblazz Band. Rumus387 membawakan lagu Chainsmokers berjudul “Closer” dan “Masih Ada” oleh Ello. Sixblazz Band menyanyikan “Tooth Brush” lagu milik DNCE dan “Let Me Love You” buah karya DJ Snake & Justin Bieber. Turut tampil memeriahkan penampilan dua band tersebut adalah ekskul modern dance, M-One.

Destinasi ketiga dan terakhir di minggu ketujuh Pucuk Cool Jam Roadshow 2017, SMAN 11 Bekasi mempunyai dua band andalan: Elvidio dan Ekspresi Band. Elvidio membawakan lagu “Bendera” milik Coklat dan “Hijrah ke London”, lagu yang populer dari The Changcuters. Ekspresi Band menyanyikan “Rolling in the Deep” oleh Adele serta “History” yang populer dibawakan oleh One Direction. Ekskul Paskibra milik SMAN 11 Bekasi juga turut tampil memeriahkan acara.

Bagi Fren yang penasaran dengan penampilan setiap bakat-bakat muda dari setiap sekolah di atas, kamu bisa langsung melihat penampilan mereka yang terekam dalam video di YouTube Channel Teh Pucuk Harum. Jangan lupa untuk terus mendukung band jagoanmu dengan melakukan voting.

Caranya, kamu harus menonton sebanyak-banyaknya penampilan mereka di video YouTube Channel Teh Pucuk Harum dan memberikan like serta komen dengan hashtag #PucukCoolJam2017 dan #staycoolNfresh di postingan instagram Teh Pucuk Harum.

Jangan lupa, Fren! Sehabis Pucuk Cool Jam Roadshow 2017 ini bakalan ada nih acara cool and fresh terbesar yang akan diadakan oleh Teh Pucuk Harum! Mau tahu berita terbaru seputar Pucuk Cool Jam 2017 dan Pucuk Cool Jam 2017 Festival? Yuk like Facebook Teh Pucuk Harum di sini, follow akun Twitter di sini, YouTube Channel di sini, dan Instagramnya di sini ya Fren!

 

Write a Reply or Comment