30 °C
thunderstorm
25
Mon
Jakarta

TPH CORNER

Pucuk Cool Jam 2017 Roadshow Road Minggu Ke-5 di Bekasi dan Bandung

Pucuk Cool Jam 2017 Roadshow Road Minggu Ke-5 di Bekasi dan Bandung

Tiba di minggu kelima Pucuk Cool Jam 2017 Roadshow, satu dari serangkaian acara pencarian bakat sekaligus sarana ekspresi minat bermusik anak muda yang dipersembahkan oleh Teh Pucuk Harum. Hadir  di 30 sekolah menengah atas dan kejuruan di Jabodetabek dan Bandung secara keseluruhan, pada minggu kelimanya Pucuk Cool Jam 2017 telah mengunjungi lima sekolah yang berada di Bekasi dan kota Bandung. Kelima sekolah yang dikunjungi Pucuk Cool Truck diantaranya adalah SMA Yadika 9 Bekasi, SMAN 15 Bandung, SMAN 1 Bandung, SMAN 9 Bandung, dan SMAN 8 Bandung.

Band-band apa saja sih yang tampil di Pucuk Cool Jam 2017 Roadshow minggu kelima ini? Simak info lebih lengkapnya di bawah ini, Fren!

Pertama-tama, minggu kelima Pucuk Cool Jam 2017 diawali dengan kunjungan Teh Pucuk Harum ke SMA Yadika 9 Bekasi. Di sekolah ini, dua band muncul membawakan lagu-lagu yang membuat siang terasa lebih bersemangat. Band pertama, Kazola Band, membawakan lagu “Aku Pasti Bisa” yang populer dibawakan oleh Citra Scholastika. Sementara itu band kedua, Yadis Band, membawakan lagu “Pelangi di Matamu” yang terkenal dinyanyikan oleh Jamrud.

SMAN 15 Bandung menandai kunjungan kedua Teh Pucuk Harum di minggu kelima sekaligus yang pertama di kota Bandung. Di sekolah ini dua band unjuk gigi membawakan lagu-lagu barat yang terkenal. Band pertama, Far Band, membawakan dua lagu yakni campuran lagu mash up “Say You Won’t Let Go” oleh James Arthur dan “The Man Who Can’t be Moved”, lagu yang populer dibawakan oleh The Script, serta “24K Magic”, sebuah lagu baru dari Bruno Mars. Band kedua, Plastic Earth, membawakan dua lagu yakni “No Surprise” yang dipopulerkan oleh Radiohead dan “Detourn” oleh The Sigit.

Di SMAN 1 Bandung, kunjungan ketiga Pucuk Cool Jam Roadshow di minggu itu, muncul satu band yang tampil bersemangat. Bernama Big Band, band sekolah menengah di kota Bandung tersebut membawakan lagu “Versace on the Floor” yang dipopulerkan oleh Bruno Mars.

SMAN 9 Bandung tampil sebagai tujuan kunjungan keempat Pucuk Cool Jam Roadshow di minggu kelima. Di sekolah menegah negeri itu, tampil dua band. Band pertama, Ramusa, membawakan lagu “Menghujam Jantungku” yang populer dibawakan oleh Tompi dan “24K Magic” milik Bruno Mars. Band kedua, Afterschool, membawakan lagu Naif berjudul “Piknik 72” dan “Salamku untuk Kekasihmu yang Baru”, tembang milik RAN feat. Kahitna.

Destinasi terakhir, SMAN 8 Bandung, juga turut menampilkan dua band yakni Goldsmith yang membawakan dua lagu berjudul “Cintaku” oleh Chrisye dan “24K Magic” oleh Bruno Mars, serta Lithium yang membawakan lagu “Locked Out From Heaven” dan “That’s What I Like” , dua lagu dari Bruno Mars.

Bagi Fren yang penasaran dengan penampilan setiap bakat-bakat muda dari setiap sekolah di atas, kamu bisa langsung melihat penampilan mereka yang terekam dalam video di YouTube Channel Teh Pucuk Harum. Jangan lupa untuk mendukung band jagoanmu dengan melakukan voting. Caranya, kamu harus menonton sebanyak-banyaknya penampilan mereka di video YouTube Channel Teh Pucuk Harum dan memberikan like serta komen dengan hashtag #PucukCoolJam2017 dan #staycoolNfresh di postingan instagram Teh Pucuk Harum.

Mau tahu ada berita apa lagi seputar Pucuk Cool Jam 2017? Jangan lupa like Facebook Teh Pucuk Harum di sini, follow akun Twitter di sini, YouTube Channel di sini, dan Instagramnya di sini ya Fren!

Write a Reply or Comment