30 °C
thunderstorm
25
Mon
Jakarta

TPH CORNER

Pucuk Cool Jam 2017 Roadshow Week – 4 di Jakarta, Depok, dan Tangerang Selatan

Pucuk Cool Jam 2017 Roadshow Week – 4 di Jakarta, Depok, dan Tangerang Selatan

Acara pencarian bakat sekaligus sarana eskpresi minat bermusik anak muda yang dipersembahkan oleh Teh Pucuk Harum, Pucuk Cool Jam, hadir dengan mengusung konsep roadshow ke 30 sekolah menengah atas dan kejuruan di Jabodetabek dan Bandung.  Di minggu keempat rangkaian acara Pucuk Cool Jam 2017, lima sekolah telah di daerah Jabodetabek telah menampilkan bakat-bakat muda yang gemilang. Kelima sekolah itu diantaranya adalah: SMA Bintara Depok, SMAN 4 Tangsel, SMAK Abdi Siswa Jakbar, SMA Tunas Harapan Jakbar, dan SMK Letris Indonesia 2 Pamulang-Tangsel.

Mau tahu band-band dan ekskul apa saja yang tampil di Pucuk Cool Jam Roadshow di kelima sekolah tersebut? Simak liputannya di bawah ini, Fren!

sma bintara

(Image di atas: Barris Music tampil di SMA Bintara Depok)

SMA Bintara Depok merupakan titik pertama yang dikunjungi Pucuk Cool Truck dalam rangkaian acara Pucuk Cool Jam Roadshow di minggu keempat. Di sekolah ini menampilkan dua band bernama Bodut band dan Maslem band yang masing-masing membawakan lagu “Dari Mata” dan “Surat Cinta untuk Starla” serta “Black Amplifier” juga “Don’t Worry U Yeah”. Turut memeriahkan keseruan acara pencarian bakat ini adalah ekskul tari modern Bianca Girls dan guest performance dari Barris Music.

sman 4

(Image di atas: Siswa/i SMAN 4 Tangsel foto bareng Julian Jacobs)

Di SMAN 4 Tangsel, titik kedua Pucuk Cool Jam Roadshow minggu keempat, dua band tampil dengan gemilang. Band pertama bernama Flowers yang membawakan “Treasure”, lagu yang dibawakan oleh Bruno Mars, dan “Dari Mata” oleh Jaz. Band kedua bernama Sudden Time gak kalah keren membawakan “Love Never Felt So Good”, sebuah lagu terkenal dari Michael Jackson dan Justin Timberlake. Ikut meramaikan acara Pucuk Cool Jam Roadshow, ekskul tari saman dan guest performance dari Julian Jacobs juga tampil di panggung ajang cari bakat muda tersebut.

sma abdi siswa

(Image di atas: Selfie bareng Billy Simpson di SMAK Abdi Siswa Jakarta Barat)

 

Titik ketiga di minggu keempat acara pencarian bakat ini adalah SMAK Abdi Siswa Jakarta Barat. Menampilkan Accoustea yang membawakan lagu “Fix You”-nya Coldplay dan “Lay Me Down” dari Sam Smith serta Slave Sound sebagai band kedua dengan penampilan cover “Can’t Stop The Feeling” milik Justin Timberlake juga “Rame-Rame”. Sekolah yang bertempat di Jakarta Barat ini sukses membuat teman-teman yang menonton berjingkrak senang. Di sekolah ini, ekskul yang tampil adalah Brass Band. Suasana makin seru dengan adanya performance dari Billy Simpson sebagai penutup acara.

tunas har

(Image di atas: Aksi panggung band unggulan SMA Tunas Harapan Jakarta Barat)

SMA Tunas Harapan Jakarta Barat  tampil sebagai titik keempat di minggu keempat Pucuk Cool Jam Roadshow. Dua band tampil dengan bersemangat. Keduanya adalah Tunas Band yang membawakan lagu “Pedih” Last Child dan “Pergi Hilang dan Lupakan” oleh ROT, serta Toen Heart yang menyanyikan lagu “Surat untuk Starla” dari Virgoun dan “Untuk Perempuan yang Sedang Dalam Pelukan” oleh Payung Teduh. Ekskul Paskibra juga turut tampil dengan gagahnya meramaikan acara pencarian bakat Teh Pucuk Harum.

smk letris

(Image di atas: Antusiasme Siswa/i SMK Letris Indonesia 2 Pamulang menyambut Pucuk Cool Truck)

Sekolah terakhir yang dikunjungi Pucuk Cool Jam Roadshow di minggu keempatnya adalah SMK Letris Indonesia 2 Pamulang – Tangsel. Di sekolah menengah atas ini, dua band muncul membawakan lagu-lagu andalan mereka. Band pertama bernama Clarito, membawakan lagu “Dia” yang dipopulerkan oleh Reza dan “Dahulu”, lagu yang populer dibawakan oleh The Groove. Band kedua sekolah ini bernama Resquado, membawakan lagu “Cintaku”, lagu Chrisye, dan “1000 Tahun Lamanya” yang dipopulerkan oleh Tulus/Jikustik. Selain kedua band yang telah disebutkan sebelumnya, ada juga ekskul Modern Dance bernama MD Jeunese turut menghibur panggung Pucuk Cool Jam Roadshow.

Bagi Fren yang penasaran dengan penampilan setiap bakat-bakat muda dari setiap sekolah di atas, kamu bisa langsung melihat penampilan mereka yang terekam dalam video di YouTube Channel Teh Pucuk Harum. Jangan lupa untuk mendukung band jagoanmu dengan melakukan voting. Caranya, kamu harus menonton sebanyak-banyaknya penampilan mereka di video YouTube Channel Teh Pucuk Harum dan memberikan like serta komen dengan hashtag #PucukCoolJam2017 dan #staycoolNfresh di postingan instagram Teh Pucuk Harum.

Mau tahu ada berita apa lagi seputar Pucuk Cool Jam 2017? Jangan lupa like Facebook Teh Pucuk Harum di sini, follow akun Twitter di sini, YouTube Channel di sini, dan Instagramnya di sini ya Fren!

 

Write a Reply or Comment