27 °C
few clouds
21
Thu
Jakarta

TPH CORNER

14 Feb 2018
By admintph

Pucuk Cool Jam week 2

Pucuk Cool Jam week 2

Pucuk Cool Jam 2018 masih berlanjut nih, Fren! Festival seni dan kreativitas ini, telah kembali mengunjungi sekolah di wilayah Jabodetabek, Bandung dan Cirebon.  Dalam minggu keduanya ini, Pucuk Cool Jam Roadshow 2018 telah mendatangi tujuh sekolah di Jakarta: SMKN 57 Jakarta, SMA Suluh Pasar Minggu, SMAN 70 Jakarta, SMAN 104 Jakarta, SMAN 78 Jakarta, SMAN 28 Jakarta dan SMKAN Al Hidayah 1 Cilandak.

Ada apa aja sih selama acara berlangsung di Pucuk Cool Jam Roadshow 2018 di kelima sekolah tersebut? Yuk cek di bawah ini, Fren!

SMKN 57 Jakarta menjadi sekolah pertama yang didatangi Pucuk Cool Jam Roadshow 2018 dalam minggu kedua ini. Di sekolah kejuruan ini, acara dibuka dengan penampilan Band Arumba feat Karawitan dengan cover lagunya “Mojang Priangan”, dan disusul dengan Band Fifty Seven. SMKN 57 juga diramaikan dengan penampilan seru dari ekskul HipHop Dance  nih, Fren! Selain performer dari sekolah mereka, ada juga penampilan dari bintang tamu yang nggak kalah serunya, yaitu Mr Headbox feat Bleu Clair feat Kamga.

Lanjut ke perjalanan Pucuk Cool Jam Roadshow 2018, SMA Suluh Pasar Minggu adalah sekolah kedua yang dikunjungi. Penampilan kedua band di sekolah negeri ini keren banget lho, Fren. Band pertama adalah Five Simphony dan yang kedua, Band Green Hour yang membawakan cover lagu “Menuju Senja” dari Payung Teduh. Nggak ketinggalan penampilan dari ekskul Modern Dance yang sangat menghibur.

Sekolah ketiga yang disinggahi Pucuk Cool Jam Roadshow 2018 adalah SMAN 70 Jakarta. Di sini tampil dua band yang mewakili SMAN 70 Jakarta, pertama ada Band Alta dengan penampilan memukaunya membawakan cover lagu “Can’t Take My Eyes Off You”, dan yang kedua ada Band Amour dengan cover lagu “Cukup Siti Nurbaya” dari Dewa 19. Nggak Cuma itu, Fren, penampilan kedua band juga dilengkapi dengan pertunjukkan seni tari.

SMAN 104 Jakarta menjadi titik keempat dari acara Teh Pucuk Harum. Penampilan pertama dari sekolah dibuka oleh Band Late at Night, dan lanjut dengan band kedua, Band Upside Down, yang membawakan cover lagu “New Rules” dari penyanyi cantik Dua Lipa. Penampilan Tari Saman dan guest performing, Mr. Headbox feat Bleu Clair feat Kamga, menjadi pelengkap acara Pucuk Cool Jam Roadshow 2018 di SMAN 104 Jakarta.

Berangkat ke Jakarta Barat, SMAN 78 menjadi titik kelima kunjungan acara Teh Pucuk Harum. Lagu “Jet Lag” menjadi pilihan cover lagu dari Band Autumn Feels, dan Band Langit Senja membawakan cover lagu dari Alicia Keys, yaitu “If IAin’t Got You”. Selain itu, ada juga nih performance dari ekskul Steds dengan tari tradisionalnya yang apik banget, Fren!

Titik ketujuh di Pucuk Cool Jam Roadshow 2018 adalah SMAN 28 Jakarta. Di sekolah ini tampil dua band yang nggak kalah kerennya dari sekolah-sekolah sebelumnya. Band pertama ada Band Mannequin dan disusul dengan penampilan kedua, Band Kartoffel. Nggak ketinggalan penampilan dari ekskul, yaitu Tari 3 Etnis. Ketiga performance berhasil memeriahkan acara Pucuk Cool Jam Roadshow 2018 nih, Fren!

Titik ketujuh, atau sekolah terakhir di minggu ini yang dikunjungi oleh Teh Pucuk Harum adalah SMK Al Hidayah 1 Cilandak. Di sekolah ini, ada dua band yang berbakat dan sangat menghibur Fren. Pertama ada Danyong Band yang membawakan cover lagu “Nothing Else Matters”. Nggak mau kalah, band kedua, Band Prokidz, tampil pecah dengan cover lagu “Don’t Look Back in Anger” milik Oasis. Ada juga nih, Fren, penampilan dari ekskul seni tari yang memukau semua orang di sana.

Penasaran nggak Fren dengan semua penampilan apik mereka? Langsung aja cek YouTube Channel Teh Pucuk Harum untuk melihat aksi dari semua sekolah yang sudah menunjukkan penampilan terbaik mereka di minggu ini. Kamu juga harus banget nih dukung band favoritmu dengan melakukan voting.

Caranya tonton sebanyak mungkin penampilan mereka di YouTube Channel Teh Pucuk Harum dan like serta komen dengan hashtag #PucukCoolJam2018 #staycoolNfresh di postingan isntagram Teh Pucuk Harum.

Pastikan juga nih Fren, untuk selalu isi totem setiap hari dan vote di www.pucukcooljam.com biar sekolah kamu bisa tampil di Pucuk Cool Jam Festival 2018. Ayo voting!

Jangan lupa like Facebook Teh Pucuk Harum di sini, follow akun Twitter di sini, YouTube Channel di sini, dan Instagramnya di sini untuk informasi terbaru dari Pucuk Cool Jam 2018!

Write a Reply or Comment