26 °C
mist
27
Thu
Jakarta

TPH CORNER

29 Dec 2016
By admintph

Selain Instagrammable, Makanan Ini Pas Disantap Bersama Teh

Selain Instagrammable, Makanan Ini Pas Disantap Bersama Teh

Siapa yang sebelum makan selalu mengambil foto makanannya dulu buat diupload ke Instagram? Eits, kegiatan yang ngetren setelah era smartphone ini bukannya nggak beralasan loh. Beberapa orang bahkan menjadikan kegiatan tersebut sebagai pekerjaan. Contohnya saja, Food Blogger.

Buat kamu yang ingin memulai blog berisi makanan atau sekedar ingin merasakan jenis makanan enak dan mengupload fotonya di Instagram, Kiko udah mengumpulkan referensi makanan apa yang instagrammable plus cocok banget disantap ditemani teh di bawah ini ya.

Burger Hitam

Burger yang satu ini berasal dari Jepang dan disebut kuro burger. Warna hitam pada roti burger ini merupakan campuran arang bambu yang dicampurkan dalam adonan. Berkat warnanya ini, beberapa restoran cepat saji bahkan menciptakan keju warna hitam untuk edisi Halloweennya!

Martabak Manis

Martabak manis memang enak disantap bersama teh. Lebih enak lagi martabak yang ditambahkan topping-topping lezat kekinian seperti selai, coklat batang, ataupun taburan biskuit yang populer. Bukan hanya topping, adonan martabak yang dicampur red velvet dan taro juga sangat pas untuk diupload di Instagram dan dinikmati dengan teh.

Nasi Kari

Dengan bumbu rempah-rempah yang banyak, makanan khas negara India dan populer di Jepang ini sangat pas dinikmati bersama dengan teh. Apalagi kalau nasi karinya dibentuk sedemikian rupa menyerupai binatang lucu. Ya nggak Fren?

Mie Item

Selain burger, mie juga sekarang berwarna hitam loh, Fren. Warna hitam pada mie ini berasal dari tinta cumi dan nggak mempengaruhi rasa. Tenang, warna hitam ini nggak akan membuat bibir kamu gelap kok.

Macaroon

Camilan ringan yang berasal dari Preancis ini muncul dengan banyak varian warna. Dengan bentuknya yang kecil, macaroon ini biasa dihidangkan di atas piring saji atau dalam kotak. Rasanya yang manis sangat pas dinikmati bersama teh.

Duh, baca daftar ini bikin Kiko jadi pengen makan ditemenin Teh Pucuk Harum nih!

Buat kamu yang ingin tahu lebih lanjut mengenai berita terbaru dan informasi lainnya, yuk like Facebook, follow akun Twitter, YouTube, dan Instagram nya Teh Pucuk Harum ya Fren!

Write a Reply or Comment