28 °C
few clouds
25
Sun
Jakarta

TPH CORNER

Pucuk Cool Jam, Sarana Ekspresi Minat dan Bakat Bermusik Anak Muda

Pucuk Cool Jam, Sarana Ekspresi Minat dan Bakat Bermusik Anak Muda

Mengikuti kesuksesan acara di tahun sebelumnya, Teh Pucuk Harum kembali menghadirkan Pucuk Cool Jam  di tahun 2017.  Acara pencarian bakat kali ini hadir dengan konsep roadshow ke 30 sekolah menengah atas dan kejuruan di daerah Jabodetabek dan Bandung.

Serangkaian acara Pucuk Cool Jam ini dimulai dengan mencari bakat musik anak muda menggunakan Pucuk Cool Truck, truk ikonik berisi panggung super keren yang mencari 10 band terbaik dari total 30 sekolah untuk unjuk kebolehan di acara Pucuk Cool jam Festival pada bulan Mei mendatang.

Nanang Siswanto, Marketing manager RTD Tea & Juice, PT Mayora Indah Tbk., dalam jumpa pers di SMAN 26 Jakarta, Jalan Tebet Barat Dalam VI, Jakarta Selatan, menyampaikan bahwa melalui acara Pucuk Cool Jam ini, Teh Pucuk Harum ingin memfasilitasi para anak muda yang memiliki bakat bermusik menikmati jamming session #staycoolNfresh bersama Teh Pucuk Harum.

Selain sebagai hiburan, Nanang Siswanto menambahkan, musik yang merupakan bagian dari kehidupan anak muda ini mampu membangkitkan suasana hati, kepercayaan diri, inspirasi, hingga memicu kreativitas serta untuk mengekspresikan diri di berbagai media.

Iga Marsadi selaku musisi dan vokalis band Barasuara serta juri Pucuk Cool Jam 2017 mengaku kehadiran internet saat ini cukup berpengaruh terhadap dunia musik dan anak muda. Menurutnya, banyak anak muda berbakat akhirnya dapat meraih kesuksesan sebab karya yang tersebar melalui internet dan menarik perhatian.

Pucuk Cool Jam Roadshow jilid kedua ini dimulai dari akhir bulan Januari hingga Maret 2017. Tiap sekolah dapat menunjuk dua band dan satu program ekstrakurikuler untuk tampil. Penampilan tiap band kemudian akan direkam untuk diunggah ke YouTube agar dapat dinikmati lebih banyak orang, sekaligus menjadi poin penilaian yang diambil dari jumlah Like dan Comment.

Selain acara pencarian bakat muda, Pucuk Cool Jam juga turut menggandeng beberapa bintang tamu untuk berpartisipasi dalam Pucuk Cool Jam Roadshow demi memberi semangat kepada generasi muda lainnya seperti Billy Simpson, Band MuVon, serta Band Barris.

Buat kamu yang ingin tahu lebih lanjut mengenai berita terbaru dan informasi lainnya dari Teh Pucuk Harum, khususnya berkaitan langsung dengan Pucuk Cool Jam 2017 ini, yuk like Facebook Teh Pucuk Harum di sini, follow akun Twitter di sini, YouTube Channel di sini, dan Instagramnya di sini ya Fren!

Write a Reply or Comment