27 °C
broken clouds
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

13 Jan 2016
By admintph

Ini Lho Proses Pucuk Daun Teh Terbaik Menjadi Teh Pucuk Harum

Ini Lho Proses Pucuk Daun Teh Terbaik Menjadi Teh Pucuk Harum

Kegiatan minum teh sepertinya sudah menjadi kebiasaan hampir semua orang. Teh ternyata bisa dijadikan sebagai salah satu sumber kesehatan bagi tubuh loh fren. Teh ini biasanya dicampur dengan gula agar rasanya menjadi manis dan segar. Untuk lebih praktisnya, kalian bisa mengkonsumsi teh kemasan langsung jadi. Kalian tinggal menyeruput saja nggak perlu ribet bikin. Salah satunya adalah Teh Pucuk Harum yang dibuat dengan pilihan bahan tes berkualitas. Lalu, bagaimana sih proes pembuatan teh terbaik menjadi Teh Pucuk Harum agar bisa diminum?

Tentu saja dalam pembuatan Teh Pucuk Harum ini ada beberapa tahapan yang relatif sama dengan proses pembuatan teh pada umumnya. Kalian bisa memahaminya cara pembuatannya ya fren agar tahu bagaimana cara mengolah teh berkualitas menjadi teh kemasan nomor satu di Indonesia. Pastinya teh ini awalnya dimulai dengan memetik daun teh berkualitas di perkebunan sendiri. Kenapa harus perkebunan teh sendiri? Pastinya dengan memiliki perkebunan teh sendiri akan menjaga kualitas hasil petikan daun teh itu fren. Pohon teh bisa dikontrol dan dicek kesehatan dan kualitasnya agar bisa menghasilkan daun teh berkualitas terbaik. Proses pemetikan daun teh pucuk itu dilakukan secara manual agar bisa memetik bagian pucuk daun teh yang layak. Pucuk-pucuk daun teh berkualitas tinggi menjadi bahan baku pembuatan Teh Pucuk Harum yang segar dan nikmat. Kenapa memilih pucuk daun teh? Hal ini dikarenakan pucuk daun teh terbebas dari hama ulat dan lainnya dan mempunyai kualitas teh paling bagus dibandingkan dengan daun teh di bagian lainnya.

Penggunaan pucuk daun teh juga menghasilkan rasa teh kemasan yang lebih segar dan nikmat.Selain itu, warnanya itu loh fren yang bersih dan sedikit bening kecoklatan yang menandakan bahwa teh Pucuk Harum terbuat dari daun teh muda yang diambil pucuknya. Produksi jenis teh ini biasanya nggak ngelibatin proses penggulungan teh dan fermentasi loh. Bisa dibilang pengolahan pucuk-pucuk daun teh ini sederhana dan nggak melibatkan banyak proses sehingga keaslian dari rasa dan teh itu sendiri lebih terjaga dan terjamin. Kualitas rasa teh putih, Teh Pucuk Harum ini sangat terjamin karena hanya menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi yaitu pucuk-pucuk daun teh yang diseleksi ketat dan proses produksi dengan teknologi mutakhir dan modern.

Pucuk-pucuk daun teh memang menjadi bagian terbaik dari daun teh sehingga mampu menciptakan kualitas rasa teh yang nikmat dan segar untuk Teh Pucuk Harum. Produk teh botol kemasan ini juga mencampurkan aroma jasmine atau melati untuk rasa tehnya. Bagaimana rasanya? Tentu saja juara. Segarnya teh dicampur wanginya melati membuat kalian lebih tergoda untuk mencicipi setiap tetes dari Teh Pucuk Harum. Dalam proses produksi pembuatan teh putih ini, Teh Pucuk Harum menggunakan teknologi AST (Advanced Sterilizing Technology). Teknologi ini menjamin rasa teh Pucuk Harum sama dengan rasa teh yang baru saja dibikin dengan pucuk-pucuk daun teh itu. Teh ini bebas pengawet, pewarna sintesis, dan pemanis buatan ya fren. Ingin segera meneguk kesegarannya? Ambillah Teh Pucuk Harum sekarang juga.

Write a Reply or Comment