30 °C
few clouds
19
Mon
Jakarta

TPH CORNER

31 Dec 2015
By admintph

Kenapa Teh Pucuk Harum No. 1 di Indonesia?

Kenapa Teh Pucuk Harum No. 1 di Indonesia?

Yang namanya teh itu emang nggak bisa lepas dari rutinitas kita, Fren! Minuman yang mau dingin ataupun panas sama enaknya ini memang udah kayak air putih kedua buat sebagian besar masyarakat Indonesia. Rasanya yang bersahaja, aromanya yang wangi, dan segarnya saat melewati tenggorokan bener-bener nggak ada yang bisa menandingi deh! Udah gitu, teh itu cocok dengan hampir semua makanan, Fren! Mau makan nasi padang? Bisa minum teh tawar. Makan gorengan terus minum es teh? Aduh mantap!

Jadinya nggak heran dong kalau teh itu jadi minuman yang nggak bisa lepas dari rutinitasnya orang Indonesia?

Apalagi kalau dibuat dari pucuk daun teh pilihan kayak Teh Pucuk Harum! Beuh, segernya hacep banget deh! Rasanya kayak nyesss…. gitu waktu lewat tenggorokan. Macam rasa dahaga langsung padam. Dan yang jelas, rasa manisnya Teh Pucuk Harum ini nggak bikin nyangkut ataupun serak karena berasal dari gula murni. Bukan pemanis buatan. Oh ya, Teh Pucuk Harum juga bebas pengawet lho, Fren. Jadi nggak perlu takut sama efek samping bahan kimia!

Karena dibuat dari 100% pucuk pilihan, sudah pasti Teh Pucuk Harum jadi lebih segar, lebih wangi, dan tidak pekat. Selain itu, kandungan anti-oksidan-nya pun jadi lebih tinggi! Karena kamu tahu, Fren? Segala yang terbaik dari teh itu ada di pucuknya dan Teh Pucuk Harum ingin semua kebaikan teh itu sampai ke kamu semua!

Ini juga alasan kenapa Teh Pucuk Harum berhasil jadi No. 1 di Indonesia berdasarkan data volume share dan volume absolute yang dilaporkan oleh Nielsen Retail Audit untuk kategori Teh Siap Minum Non-Cup Aroma Melati selama periode 12 bulan yang berakhir di bulan Februari 2015 untuk Pasar Indonesia Urban.

Hal ini tentunya nggak lepas dari support Fren semua yang udah mendukung Teh Pucuk Harum sampai detik ini. Terus dukung Teh Pucuk Harum ya, Fren! Biar kita semua makin hacep!

Write a Reply or Comment