28 °C
few clouds
16
Fri
Jakarta

TPH CORNER

13 May 2015
By admintph

5 Warung Bakso Paling Enak di Jakarta

5 Warung Bakso Paling Enak di Jakarta

Bakso adalah jajanan yang tak lekang oleh waktu dan sangat populer. Sehingga di setiap sudut kota banyak pedagang yang menyajikannya. Sayangnya tidak semua bakso yang ditawarkan memiliki rasa yang sesuai dengan selera setiap orang. Kuliner ini sangat cocok disantap kapan saja. Bagi penggemar bakso, berikut ini sejumlah warung bakso yang paling enak di kawasan Jakarta.

Bakso Pak Kumis di Blok S

Warung bakso ini berada di kawasan Jakarta Selatan. Kenikmatan kuliner yang disajikan membuatnya sangat terkenal dan menjadi referensi bagi para pecinta bakso. Bakso Pak Kumis di Blok S hampir tak pernah sepi. Selalu ada saja para pengunjungnya dari sejak buka hingga menjelang tutup.

Kalau di warung bakso lainnya, pengunjung cukup memesan dari meja dan menunggu bakso diantar atau disajikan. Berbeda dengan pelayanan di warung bakso Pak Kumis. Karena pengunjung bisa meracik sendiri bakso sesuai dengan selera. Di dekat panci yang berisikan bakso lezat, tersedia mangkuk untuk wadah hidangan bakso. Pengunjung bebas mengambilnya dan meracik bumbu yang diinginkan.

Bakso Arsad

Warung bakso ini berada Jalan Mardani Raya di Jakarta Pusat, tepatnya berada berdekatan dengan SMP Negeri 2 Jakarta. Di warung ini, pengunjung bisa menikmati dua jenis bakso yang disediakan. Bisa memilih bakso telur atau bakso daging. Citarasa keduanya berbeda dan bisa disesuaikan dengan selera. Rasa bakso telur yang disajikan sangat nikmat, teksturnya unik dengan balutan daging bakso yag tidak begitu tebal. Untuk bakso dagingnya terasa begitu lezat dengan balutan daging yang tebal.

Bakso Titoti Wonogiri

Daerah Wonogiri memang terkenal dengan baksonya yang menggugah selera. Tak perlu datang langsung ke Wonogiri, karena bisa menikmatinya di kawasan Jakarta.  Warung bakso ini terbilang sangat laris dan berkembang pesat bisnisnya. Ditandai dengan dibukanya banyak cabang di kawasan Jakarta dan juga kawasan sekitarnya.

Bakso urat yang ditawarkan teksturnya sangat lembut dan agak kenyal ketika dikunyah bagian dalamnya. baksonya diberikan tambahan tetelan daging sapi, ketika disajikan. Sehingga memberikan sensasi gurih ketika menyantapnya. Tak heran kalau warung bakso ini menjadi idola banyak orang di kawasan ibukota.

Bakso Jawir

Porsi bakso yang ditawarkan terbilang lebih banyak. Sehingga sangat cocok bagi fren yang sedang lapar berat.  Bakso Jawir juga menuai kesuksesan serupa dengan warung bakso Titoti. Karena cabangnya tersebar banyak di kawasan Jakarta. Salah satu cabangnya berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Bakso Sido Mandiri

Setiap porsi yang dihidangkan terdiri atas 5 buah bakso berukuran kecil. Tekstur bakso sangat empuk dan kuahnya sangat gurih.  Untuk menikmati kelezatan kuliner ini, bisa mendatangi kawasan Pejaten, tepatnya berlokasi tidak jauh dari SMP 107 Jakarta.

Itulah kelima warung bakso recomended yang bisa memanjakan lidah. Rasanya yang nikmat dan harganya yang ramah, membuatmu akan ketagihan untuk menikmatinya kembali. Tentunya masih banyak warung bakso nikmat lainnya. Kalau fren dimana tempat favoritnya?

Write a Reply or Comment