27 °C
broken clouds
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

07 Jul 2015
By admintph

5 Warung Sate Paling Enak di Jakarta

5 Warung Sate Paling Enak di Jakarta

Sate menjadi satu menu favorit baik oleh masyarakat lokal atau turis mancanegara. Warung sate paling enak di Jakarta ini dijamin akan membuat perut fren keroncongan.

Sate Sambas

Warung sate Sambas menawarkan menu sate enak yang bisa dipesan sesuai selera. Mulai dari sate telur muda, sate dada ayam, sate jerohan, dan lainnya. Sate Sambas tampil unik karena dalam 1 porsi sate ayam terdiri dari kombinasi daging bagian dada dan paha. Untuk 1 porsi sate ayam berisi 10 tusuk dibandrol Rp 16.000. Warung sate Sambas berlokasi di Jalan Sungai Sambas 1 Kebayoran Baru Jakarta Selatan atau tepat di Utara Taman Sambas. Warung sate Sambas buka setiap hari mulai pukul 16.30 sampai 01.00.

Sate Santa

Sate Santa tersaji dengan potongan daging yang besar, banyak, enak, dan juicy. Bumbu kacang terasa sangat enak terlebih setelah dicampur bawang goreng. Untuk 1 porsi sate Santa isi 10 tusuk dibandrol Rp 17.000. Lokasi warung ada di Jalan Wolter Monginsidi atau tepat di sebelah Pasar Swalayan Santa. Warung sate Santa buka setiap hari mulai pukul 15.30 sampai 22.00.

Sate Pertamina

Warung sate Pertamina termasuk salah satu yang tertua. Warung sate Pertamina milik Pak Muri ini berlokasi di jalan Kyai Maja No. 21 atau tepat di depan RS Pertamina Pusat. Tersedia menu sate ayam dan kambing. Harga 1 porsi sate ayam isi 10 tusuk hanya Rp 17.000. Bagi fren yang suka makan kulit, potongan kulit juga diselipkan pada potongan daging untuk sate. Warung sate Pertamina biasa buka pukul 15.00 sampai 22.00.

Sate Apjay

Disebut sate Apjay karena berada tepat di seberang Apotik Jaya (Century) yang beralamat di Jalan Panglima Polim IX. Warung sate Apjay buka dari pukul 17.00 sampai 01.00 pagi. Potongan daging sate Apjay terkenal besar dan empuk. Untuk 1 porsi sate isi 10 tusuk dibandrol Rp 18.000 saja. Tersedia pula sate kambing, sate kulit dengan telur dan beberapa menu enak lainnya seperti sop kambing dan soto ayam.

Sate Khas Senayan

Sate Khas Senayan populer karena potongan daging besar lembut. Rasa sate sangat pas dengan bumbu rempah-rempah lengkap. Untuk 1 porsi sate isi 10 tusuk dibandrol Rp 38.000. Memang cukup mahal, tetapi kualitas daging sate dan citarasa yang ditawarkan dijamin membuat ketagihan. Bumbu satenya pun sangat lembut, manis, dan gurih. Warung sate Khas Senayan berlokasi di Kota Kasablanka, Jalan Casablanca Raya Kav. 88, Kuningan, Jakarta.

Sudah terbayang rasa sate yang enak? Jadi semakin lapar tentunya. Kira-kira warung sate mana yang ingin fren kunjungi?

Write a Reply or Comment