30 °C
few clouds
19
Mon
Jakarta

TPH CORNER

20 Sep 2015
By admintph

Resep Teh Madu Hangat Untuk Berjaga Datangnya Musim Hujan

Resep Teh Madu Hangat Untuk Berjaga Datangnya Musim Hujan

Musim hujan kayaknya udah di depan mata nih, Fren! Ada baiknya kamu mulai menyiapkan segala uborampe yang diperlukan untuk menangkal dingin dan memperkuat daya tahan tubuh supaya nggak gampang sakit. Salah satu yang dianjurkan banget nih, kamu bisa memanfaatkan teh yang ada di dapur kamu untuk membuat minuman yang bisa membuat kamu rileks dan menghangatkan tubuh kamu.

Salah satu minuman yang digemari banget adalah teh madu lemon-jahe hangat. Minuman teh satu ini dipercaya bisa mencegah flu karena menggabungkan bahan-bahan dengan kandungan vitamin C tinggi dan ditambah dengan jahe, tubuh kamu jadi makin hangat deh! Cara membuatnya juga cukup mudah, lho! Berikut ini resepnya, Fren!

Bahan

  • Jahe parut
  • Madu sesuai selera
  • Air perasan lemon sesuai selera
  • Teh seduh

Cara Membuat

  1. Masukkan parutan jahe ke sebuah wadah, lalu tuangkan seduhan teh panas dan diamkan selama beberapa menit
  2. Saring seduhan teh jahe ke poci berisi madu dan air perasan lemon. Aduk-aduk hingga rata
  3. Minum selagi hangat

Gampang banget kan, Fren? Minuman ini nggak cuma bikin rileks tapi vitamin C-nya juga bisa menguatkan daya tahan tubuh kamu untuk menghadapi cuaca yang makin nggak menentu. Belum lagi rasa kecut-kecut asem dari lemonnya bisa bikin kamu tambah seger! Buruan dicoba deh resepnya, terus laporan ke kita-kita di sini gimana rasanya, ya!

Write a Reply or Comment