25 °C
haze
12
Mon
Jakarta

TPH CORNER

15 Jul 2015
By admintph

Kafe Rooftop Paling Nyaman

Kafe Rooftop Paling Nyaman

Ingin hangout bersama teman dengan suasana berbeda? Di kafe rooftop paling nyaman, fren akan dimanjakan dengan panorama apik dari ketinggian dan bebas dari keramaian perkotaan. Berikut beberapa kafe rooftop paling nyaman di Jakarta.

  • Rooftop at The Papilion

Rooftop bar The Papilion berlokasi di kawasan Kemang. Rooftop at The Papilion hadir mengusung konsep al-fresco yang tampil berkelas dengan tenda semi-portable mirip pondokan safari untuk memayungi para tamu. Sajian utama yang ditawarkan di Rooftop at The Papilion yaitu Tiramisu Martini dan Lychee Martini. Adapun untuk menu makanan tersedia Kiji Don atau ayam teriyaki dengan nasi, BBQ Shortribs, dan bubur ayam. Di setiap malam ada penampilan grup band dan aksi DJ yang siap menghibur para tamu sampai pergantian hari.

  • Lucy in The Sky

Lucy in The Sky merupakan rooftop bar yang berada di lantai 2 bangunan Bengkel yang menjadi salah satu sanggar biliar populer di Jakarta. Lucy in The Sky beralamat di Jalan Jenderal Sudirman. Lucy in The Sky mengusung konsep terbuka lengkap dengan aneka tanaman guna menghadirkan kesan segar dan hijau. Sehingga menjadi tempat yang cocok untuk para fren yang ingin hangout di tempat nyaman dan teduh bebas dari hiruk-pikuk kota Jakarta. Menu andalan yang tersedia di Lucy in The Sky yaitu Ginsberg dan Grilled Salmon.

  • 8Louge

Nama 8 Louge didapat dari tempat rooftop bar ini berada. Desain tampil unik hasil inovasi gaya beach club di Bali. Karenanya 8 Louge menjadi tempat hangout recommended terlebih dengan adanya taman rindang yang mengelilingi. Uniknya lagi, setiap Jumat malam ada Open Air Cinema atau pertunjukan layar tancap. Menu minuman favorit yang ditawarkan di 8 Louge yaitu margarita dan moito dengan menu makanan yang memang tidak terlalu banyak mengingat konsep tempat ini fokus sebagai bar.

  • Skye

Skye merupakan rooftop restoran tertinggi di Indonesia. Skye berada di lantai ke-56 gedung Menara BCA. Skye mempunyai 2 area, bar dan restoran. Interior ruang didominasi dengan kayu dengan ruang semi terbuka, tambahan beberapa soda, dan kolam. Skye hadir sangat berkelas, sehingga kerap digunakan sebagai tempat berkumpul para sosialitas ibukota.

  • Waldirum Wine Terrace

Waldirum Wine Terrace hadir dengan konsep museum lengkap dengan funitur klasik. Tidak berbeda jauh dengan konsep restoran Samarra yang berada di bawahnya. Konsep klasik memang sengaja dipilih karena pemilik Waldirum Wine Terrace merupakan kolektor barang antik ternama. Untuk nama rooftop bar ini sendiri didapat dari nama gurun pasir di Yordania, Wadi Rum.

Itulah beberapa kare rooftop paling nyaman di Jakarta. Bagaimana menurut fren?

Write a Reply or Comment