31 °C
moderate rain
19
Mon
Jakarta

TPH CORNER

16 Aug 2017
By admintph

Lima Santapan 17 Agustus Ini Pas Banget Dinikmati dengan Teh

Lima Santapan 17 Agustus Ini Pas Banget Dinikmati dengan Teh

Agustus selalu menjadi bulan yang sangat bersejarah bagi warga penduduk Indonesia. Di bulan inilah, tepatnya di tanggal 17 Agustus 1945, Indonesia akhirnya meraih kebebasannya yang merdeka. Menjelang peringatan kemerdekaan ini, sudah menjadi tradisi rutin untuk mengadakan upacara khusus kemerdekaan dan diikuti oleh perlombaan seperti lomba makan kerupuk, balap karung dan segudang lainnya.

Agar suasana lebih semarak, yuk tambahkan kelima santapan yang pas banged dinikmati dengan teh ini saat 17 Agustusan.

Nasi Tumpeng Nusantara


Nasi tumpeng merupakan perlambangan rasa syukur. Oleh karena itu, nasi tumpeng sudah pasti mendapatkan tempat tersendiri di hari perayaan besar, apalagi hari bersejarahnya Nusantara. Nah, santapan banyak lauk dan dapat dimodifikasi menjadi warna merah dan putih ini lebih pas dinikmati dengan teh menyegarkan.

Puding Perjuangan


Butuh sesuatu yang manisnya bisa mengembalikan energimu sehabis berburu diskon tujuh belasan di mall atau mengikuti lomba Agustusan? Puding Perjuangan bisa jadi jawaban kegelisahanmu, Fren. Warna merah dan rasa manisnya cocok jika dinikmati dengan teh dingin.

Kue Lapis Membara


Bukan orang Indonesia sejati kalau kamu belum menikmati camilan satu ini. Kue lapis yang khas Indonesia banget ini bisa kamu dapatkan di berbagai pasar. Dengan semangat membara, santap camilan ini (pilih yang merah ya!) bersama teh di tanggal 17 Agustus demi memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia mu, Fren!

Ketan Merdeka


Satu lagi jajanan pasar khas Indonesia yang bisa kamu nikmati sewaktu perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia dan nikmatnya makin pas kalau dimakan bareng teh adalah ketan. Beri sedikit pewarna makanan atau cari ketan yang warnanya memang merah ya, Fren. Supaya semangat kemerdekaan meresap sampai ke setiap asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh kita.

Martabak Terang Bulan Red Velvet


Camilan seru kekinian ini seolah memang dibuat untuk tujuh belasan, Fren! Warna merah pekat dalam martabak terang bulan red velvet yang dipadu dengan krim keju berwarna putih pasti memiliki rasa yang mantap! Apalagi kalau kamu memasangkannya dengan minuman teh yang menyegarkan.

Gimana, Fren? Lihat daftar ini bikin nggak sabar untuk merayakan Hari Kemerdekaan ya, Fren! Sudah tahu bakalan menyantap apa di hari bersejarah Indonesia nanti? Jangan lupa untuk memasangkan santapanmu dengan Teh Pucuk Harum dingin yang bikin kamu selalu #staycoolnfresh.

Buat kamu yang ingin tahu lebih lanjut mengenai berita terbaru dan informasi lainnya, yuk like Facebook Teh Pucuk Harum di sini, follow akun Twitter di sini, YouTube Channel di sini, dan instagramnya di sini, ya Fren!

Write a Reply or Comment