31 °C
haze
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

23 Jun 2015
By admintph

Memanjakan Perut dan Mata di Batur Sari Resto

Memanjakan Perut dan Mata di Batur Sari Resto

Restoran di Bali biasanya tidak hanya mengandalkan kenikmatan makanan dan minumannya saja. Tapi juga menyuguhkan keindahan alam yang mempesona.  Salah satunya adalah Batur Sari Resto yang berada di kawasan Kintamani, dengan lokasi dan keindahan yang sangat memikat. Pemandangan lembah yang menghijau, keindahan Gunung Batur dan air Danau Batur yang biru tentunya sangat memanjakan mata.

Makan sepuasnya dengan satu harga

Restoran ini memiliki area indoor dan juga outdoor, sehingga pengunjung memiliki pilihan tempat sesuai selera. Sebagian besar pengunjung lebih memilih kawasan outdoor, karena mereka bisa lebih leluasa menikmati pemandangan indah yang disajikan. Pengunjung akan merasa bersantap di bangunan 10 lantai dengan ditemani panorama alam yang cantik. Penampilan restoran ini memang sangat sederhana, jadi bagi fren yang penyuka restoran modern mungkin kurang nyaman di tempat makan ini.

Kebanyakan restoran yang berada di lembah Gunung Batur biasanya menerapkan sistem buffet atau prasmanan. Hal ini juga berlaku pada Batur Sari Restaurant. Harga yang ditawarkan relatif terjangkau. Berkisar 80 ribu rupiah per orang dan bebas menikmati sekitar 15 menu makanan menggugah selera. Pengunjung bisa menyantap berbagai macam menu makanan lezat itu sepuasnya. Mulai dari makanan pembuka sampai dengan aneka ragam buah segar atau sebagai penutup bisa menyantap bubur ketan hitam.

Menu yang dihidangkan di restoran ini merupakan kolaborasi masakan khas Indonesia, makanan Cina dan kuliner ala barat. Dengan membayar harga buffet di atas, baru bisa mendapatkan minuman  teh dan minuman kopi saja. Untuk sajian minuman lainnya, pengunjung harus mengeluarkan tambahan biaya. Biasanya kalau pengunjung datangnya agak sore atau sesudah jam makan siang, bisa mendapatkan harga yang lebih murah. Sayangnya menu makanan yang tersedia tidak selengkap sebelum waktu santap siang.

Menu lezat restoran

Restoran ini berada di jalan Raya Penelokan, Kintamani, Bali. Rumah makan ini menghadirkan menu, seperti nasi putih, nasi jagung, nasi ketela, nasi goreng, mie goreng ayam dan sayur, onion ring, tuna atau cumi goreng tepung, ayam pedas manis, oseng-oseng sayur, cap cay tahu, sate ayam bumbu bali, sate lilit ikan atau ayam, soup jagung dan ayam, seafood, sayuran, lumpia sayuran, fresh garden salad,  serta plain bread and butter.

Untuk dessert atau makanan penutupnya, pengunjung bisa menikmati bubur ketan hitam atau kacang hijau, lak-lak Bali atau sejenis serabi khas Bali, pisang goreng madu dan potongan buah segar. Minuman yang disediakan minuman kopi dan minuman teh.

Keindahan alam dan sajian menu makanan dan minuman yang menggugah selera, membuat restoran ini menjadi tempat ideal untuk memanjakan lidah dan memanjakan mata dengan keindahan alamnya. Pernah mengunjungi restoran menarik ini? Jangan lupa berbagi di kolom komentar, fren!

Write a Reply or Comment