31 °C
moderate rain
19
Mon
Jakarta

TPH CORNER

11 Jan 2016
By admintph

5 Rekomendasi Tempat Nongkrong Paling Asik di Malang

5 Rekomendasi Tempat Nongkrong Paling Asik di Malang

Malang menjadi tempat berlibur yang mengasikkan, bagaimana tidak di kota berudara sejuk ini akan fren temukan banyak sekali tempat-tempat yang asik untuk nongkrong, penasaran ? Berikut ini adalah 5 rekomendasi tempat nongkrong paling asik di malang yang sayang jika sampai terlewatkan, apa saja kah itu ?

Restoran Oen Tempo Doeloe

Berkunjung kekota apel tidak lengkap jika nggak mengunjungi Restoran Oen Tempo Doeloe, yang terletak di jl. Basuki Rahmat no. 5 Malang. Restoran ini menjadi salah satu tempat nongkrong favorit karena keunikannya dan tentu saja karena menu yang ditawarkan. Kekuatan pada Oen Tempo Doeloe ini dapat terlihat dari semua elemen dan cara penyajian pada zaman Belanda yang masih dipertahankan hingga sekarang, tidak mengherankan jika fren akan menemukan daftar menu berbahasa bahasa Belanda, namun jangan khawatir karena ada yang berbahasa Indonesia dan Inggris. Mengenai menunya sendiri, restoran Oen Tempo Doeloe menawarkan beberapa menu berbahan dasar daging seperti : Kippen Biefstuk atau Bistik Ayam, Biefstuk Van De Hass atau Beef Tenderloin Steak dan Wienerschnitsell atau Bistik Daging Lapis Paneer, ada juga menu sate jika fren  ingin menikmati masakan khas Indonesia. Ada yang perlu diketahui, bagi fren yang seorang muslim lebih baik tidak memesan sajian Varkens Biefstuk.

Gedhang Ganteng

Dari namanya saja sudah ketahui bahwa tempat nongkrong yang satu istimewa. Gedhang Ganteng menawarkan menu special berupa berbagai olahan pisang dengan beraneka rasa, selain itu ada juga menu lainnya dengan nama yang unik seperti Ayam Hitam dan Ayam Selfie. Untuk minumannya fren perlu coba Green Tea Tarik dan minuman yang di import dari Thailand, Thai Tea. Selain menawarkan berbagai menu yang menarik, harganya pun sangat terjangkau. Bagi fren yang tertarik datang saja ke Jalan Mayjend Panjaitan 172 Betek,

Pitstop Cafe

Pitstop cafe menjadi salah satu tempat nongkrong favorit para anak muda dikota Malang. Tempat ini seringkali dijadikan tempat berkumpul para pecinta otomotif, selain itu fren juga dapat menikmati berbagai menu yang ditawarkan cafe, bermain biliar, atau hanya menikmati kopi sembari menonton sebuah tayangan pada layar besar. Pitstop berada di jl. Semeru 2 Rajabally, Malang.

Lallo Potato

Nongkrong di cafe unik ini akan membuat fren serasa sedang berada dirumah sendiri. Lallo Potato menawarkan suasana rumah yang hangat dari desain interiornya yang cantik dengan harga yang ditawarkan sangat terjangkau, tidak mengherankan jika banyak pelanggan yang betah berlama-lama berada di cafe yang terletak di Jl. Galunggung no. 90 ini. Cafe buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 – 22.00.

Hugo’s Cafe

Tempat nongkrong paling asik di kota Malang yang terakhir adalah Hugo’s Cafe. Cafe yang terletak di DiengPlaza, Lt. Basement, Jalan Raya Langsep 2, Malang ini terkenal dengan tarian khas Black Legend, ada berbagai event yang rutin disuguhkan pada setiap minggunya seperti The University Party, Beer Party, TeqGirls Party serta When Angel Meet Devil.

Write a Reply or Comment