31 °C
haze
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

24 Mar 2016
By admintph

7 Tempat Asik Buat Nongkrong di Bandung

7 Tempat Asik Buat Nongkrong di Bandung

Bandung dikenal sebagai Paris Van Java. Artinya, Ibu Kota Jawa Barat ini merupakan kota yang sangat indah dengan alam pegunungannya yang asri, serta ciri khas Sundanya yang sangat kental. Untuk menikmati keindahan Bandung secara keseluruhan, dijamin kamu akan butuh waktu lebih dari sebulan.

Salah satu daya tarik Bandung yang sulit dilupakan adalah, kulinernya yang sangat lezat dan punya kreatifitas tingkat tinggi. Nggak percaya? Berikut merupakan tempat nongkrong asyik di Bandung sambil menikmati kelezatan kulinernya.

Cafe Lawangwangi

Kalau kamu ingin menikmati pemandangan alam yang Indah, plus bisa makan sepuasnya, maka Cafe Lawangwangi jawabannya. Cafe yang berada di Lawangwangi Creative Space, Jl Dago Giri 99A, Mekarwangi, Bandung ini dikenal dengan pemandangannya yang asyik, serta makananya yang lezat.

Warung Salse

Sesuai dengan namanya, Warung Salse (Santai) benar-benar cocok untuk kamu yang ingin bersantai. Berada di wilayah hijau Jl Dago Giri Nomor 101, Cidadap, Bandung. Cafe yang satu ini hadir dengan sajian kuliner yang istimewa, lengkap dengan arsitekturnya yang unik berbentuk segitiga terbalik.

Trotoart

Terletak di Jl Cisitu, Dago, terdapat sebuah beer house atau beer garden dengan nama Trotoart.  Sesuai dengan namanya, Trotoart menyajikan menu utama bir, dengan sajian yang sangat unik. Dengan nuansa bangunan tua dan barang antik yang diamprak sedemikian rupa, membuat Trotoart terlihat sangat nyeni.

The Volcano Resto & Cafe

Berlokasi di Setrasari Mall B3/60, Jl Prof Dr Surya Sumantri, Pasteur, Bandung, kamu akan disambut oleh aroma khas ayam panggang dari The Volcano Resto & Cafe. Uniknya lagi, The Volcano kerap menyediakan berbagai program menarik, seperti Happy Hour dan berbagai promo menarik lainnya.

Congo Cafe Bandung

Selain tempat makan, Congo cafe Bandung pun sangat cocok untuk kamu yang doyan nongkrong. Tempatnya yang cozy, dan daftar menu yang disajikan, sangat pantas untuk kamu jadikan sebagai ajang kongkow dengan harga yang sangat terjangkau.

Cafe D’Pakar

Dengan tema Hutan Raya Dago, Cafe ini terletak di kawasan Dago Pakar ini akan membuat kamu nyaman dengan suasana alamnya. Uniknya lagi, harga menu makanan yang ditawarkan pun cukup terjangkau, sangat cocok untuk kalangan orang berkantong terbatas.

Warkop Modjok

Cafe yang hadir dengan konsep kayu ini pertama kali dibuka di penghujung tahun 2015 kemarin. Walaupun terbilang baru, tempat nongkrong ini  sudah banyak pelanggannya lho. Wajar juga sih, pasalnya Warkop modjok mampu menyajikan suasana cafe yang masih asri dengan view alam bebas.

Menarik bukan? Yuk ah bersiap untuk menuju ke sana Fren?

Write a Reply or Comment