25 °C
haze
12
Mon
Jakarta

TPH CORNER

26 Mar 2016
By admintph

Bingung Cari Makan? Di Paskal Food Market Aja

Bingung Cari Makan? Di Paskal Food Market Aja

Kalau kamu berkesempatan untuk jalan-jalan ke Bandung, jangan lupa untuk berburu kuliner lezat di pusat kuliner Paskal Food Market, Bandung. Dengan tag line 1001 menu ada di sini, dijamin kamu tidak akan kelaparan karena banyak sekali varian menu yang bisa kamu pilih sesuai selera.

Paskal Food Market berlokasi di Paskal Hyper Square, di Jalan Pasir Kaliki no 25-27, Bandung. Sebagai informasi tambahan, Paskal sendiri merupakan singkatan dari Pasir Kaliki, yang merupakan lokasi dari pusat kuliner di Bandung ini.

Ketika sampai di Paskal Food Market, jangan heran kalau kamu disambut dengan suasana yang ramai penuh pengunjung. Wajar saja, mereka datang ke sini dengan satu tujuan yang sama, yakni menikmati sajian kuliner di Paskal Food Market, sekaligus menikmati suasana yang cukup nyaman.

Paskal Food Market terlihat sangat atraktif dengan didekorasi banyak lampu bercahaya kuning di berbagai sisinya. Kondisi ini membuat suasana sedikit temaram. Selain itu, terdapat juga sebuah panggung kecil yang berada di tengah kolam air mancur yang biasa digunakan untuk live music.

Seperti disebutkan diatas, kamu dijamin nggak akan kelaparan ketika datang ke sini, pasalnya di Paskal Food Market ini terdapat lebih dari 50 kios dengan berbagai menu lezat yang disajikannya. Tidak heran kalau pusat kuliner ini hadir dengan tag line “1001 menu ada di sini“.

Di sini kamu bisa menikmati berbagai macam hidangan, dari mulai makanan tiongkok, bakso, empal gentong, makanan jepang, sampai dengan kedai kopi. Tapi ingat, kalau kamu muslim, sebaiknya pintar-pintar untuk memilih hidangan yang dijajakan, pasalnya tidak semua menu disini berstatus Halal.

Salah satu makanan yang cukup dikenal dan paling banyak dipesan pengunjung adalah Cakwe Semar. Makanan ini terlihat cukup unik. Selain karena namanya, Cakwe Semar hadir dalam tiga varian menu, yakni cakwe orisinal, cakwe keju dan cakwe abon.

Untuk satu porsi Cakwe Semar, dibanderol dengan harga Rp 16.000. Untuk makanan lainnya, kebanyakan dibanderol dalam kisaran harga Rp 20.000 s.d Rp 40.000. Cukup murah bukan? Bagaimana Fren, kalau kamu termasuk suka berburu  kuliner, Paskal Food Market bisa jadi alternatif utama.

Write a Reply or Comment