31 °C
moderate rain
19
Mon
Jakarta

TPH CORNER

16 Jan 2016
By admintph

Bingung Mau Makan Apa? Ke Cerita Perut Aja

Bingung Mau Makan Apa? Ke Cerita Perut Aja

Memang terdengar klise. Saat merasa lapar dan ingin makan pasti selalu bingung mau makan apa dan dimana. Bingung mau makan apa? Yuk ke Cerita Perut saja!

Cerita Perut Food District

Food court bertajuk Cerita Perut sekarang ini ibarat magnet raksasa yang menyedot perhatian banyak orang, terutama anak muda. Pasalnya tempat ini cukup menarik sebagai tempat makan sekaligus hangout yang wajib fren kunjungi.

Cerita Perut hadir sebagai tongkrongan kuliner favorit yang dapat merangkul semua kalangan umur. Hal ini karena Cerita Perut menawarkan suasana nyaman dan santai untuk setiap pengunjung. Jadi amat wajar bila banyak orang bisa menghabiskan waktu berlama-lama di Cerita Perut. Apalagi karena di Cerita Perut Food District ini tersedia sejumlah fasilitas penunjang seperti wifi.

Desain interior yang diusung pun modern. Tidak kalah penting kebersihan di tempat ini terjaga baik. Poin kebersihan itulah yang sekiranya menjadi nilai tambah untuk Cerita Perut.

Cerita Perut sendiri menempati bangunan seluas 2000 meter persegi yang dibagi menjadi 2 lantai. Pengunjung dapat memilih tempat duduk di lantai 1 ataupun lantai 2. Hanya saja memang lebih banyak yang memilih lantai 2 yang konon memberikan rasa nyaman lebih dan kesejukan. Karena angin berhembus semilir dari setiap celah jendela yang dipasang.

Hiburan Live Musik

Cerita Perut Food District buka mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB. Tempat makan asyik ini selalu ramai pengunjung, terlebih di malam minggu atau hari minggu. Untuk hari minggu biasanya pengunjung datang bersama anggota keluarga. Karena seperti yang dikatakan sebelumnya, tempat makan ini cocok untuk semua kalangan usia.

Khusus di malam liburan seperti malam Jumat hingga malam Minggu, di Cerita Perut biasanya juga digelar live music. Setiap band yang ditampilkan sudah melalui proses audisi lebih dulu. Sehingga sajian musik yang disuguhkan memang pantas dinikmati setiap pengunjung.

Fasilitas lain yang tidak kalah menarik yaitu tersedia tempat khusus untuk merayakan pesta ulang tahun. Tempat tersebut tersedia di lantai 2 dengan kapasitas 150 orang yang bisa digunakan secara gratis.

Menu Unik dengan Nama Menarik

Cerita Perut berlokasi di Jalan Cinere Raya 12 A Depok. Tidak hanya namanya saja yang unik dan membuat penasaran. Akan tetapi, menu yang ditawarkan ternyata tidak kalah unik.

Tersedia kurang lebih 30 konter makanan yang masing-masing menyuguhkan makanan khas Indonesia. Sebut saja mulai dari nasi goreng, bakso, atau soto semua ada. Hanya saja menu-menu tradisional Indonesia tersebut disajikan secara lebih atraktif dengan nama unik seperti Bakso Cinta, Soto Susu, Nasi Goreng mafia, Ice Salju, atau Moci Jumbo.

Selain makanan, tersedia juga stand minuman yang berjajar terpisah. Pada stand minuman juga banyak menu menarik yang dijamin menjanjikan rasa yang tidak mengecewakan. Mengenai harga terbilang amat bersahabat. Bahkan amat ramah untuk kantong mahasiswa. Jadi saat fren bingung mau makan apa, fren bisa coba datang ke Cerita Perut. Ada banyak menu makanan dan minuman yang siap menggoyang lidah fren sekalian. Selamat mencoba!

Write a Reply or Comment