31 °C
moderate rain
19
Mon
Jakarta

TPH CORNER

21 Aug 2015
By admintph

British Tea Time at Bradley’s Tea House

British Tea Time at Bradley’s Tea House

Bradley’s British Tea House akan memanjakan pecinta teh di Ibu Kota. Kalimat itulah yang kini tengah populer di beberapa blog kuliner Indonesia. Sesuai dengan nama yang diusungnya, Bradley’s British Tea House pada dasarnya menawarkan tempat menikmati teh yang nyaman dan tenang. Tapi bedanya, di sini kamu akan sangat dimanjakan dengan konsepnya yang sangat unik.

Terinspirasi langsung dari banyak Tea House di Inggris, di sini kamu pun akan menemukan dekorasi interior Bradley’s British Tea House yang sangat kental dengan nuansa Inggris raya. Kalau nggak percaya, kamu datang saja langsung ke Jalan Kertanegara, Senopati, Jakarta Selatan. Pokoknya dijamin sore kamu akan lebih menyenangkan.

Ada cerita unik di balik berdirinya tea house yang satu ini. Bisnis ini pertama kali hadir dari tangan beberapa mahasiswa yang sedang menjalani kuliah tingkat akhir, di mana pihak perguruan tinggi mewajibkan para mahasiswa untuk membuat pilihan skripsi atau business project sebagai syarat kelulusan mereka.

Dan akhirnya, mereka pun sepakat untuk memilih business project dengan cara mendirikan Bradley’s British Tea House. Dalam keterangannya, Raphael Samtani, yang berperan sebagai Operational Manager di Bradley’s British Tea House, menyatakan jika konsep rumah teh dengan dekorasi Inggris ini sebenarnya muncul setelah salah satu seorang dari mereka berlibur ke Inggris dan melihat banyak tea house di sana.

Alhasil, mereka pun mencoba untuk membawa konsep bisnis sederhana ini ke bumi Indonesia. Setelah dicoba dan direalisasikan, akhirnya Bradley’s British Tea House menjelma menjadi tempat nongkrong yang asyik dan menyenangkan. Bahkan untuk menunya sendiri, banyak yang bisa kamu pilih, dari mulai Nayara White, Oolong Tea, Malabar Black, Fusion Tea, Earl Grey Tea, English Breakfast Tea, dan lainnya.

Sebagai pelengkap teman minum teh, di sini disediakan juga beberapa makanan ringan yang layak untuk kamu coba, seperti scones, ginger bread loaf, muffin, cookies dan beberapa makanan lainnya. Tidak hanya itu, ada pula tea set yang sudah disediakan lengkap dengan makanan ringan dan tehnya. Uniknya lagi, ada juga Afternoon Tea Set 55 yang disajikan untuk satu orang.

Kalau kamu datang bersama pasangan, kamu pun bisa memesan High Tea Set A 148 yang khusus disajikan untuk dua orang. Tapi kalau kamu datang bersama teman-teman geng kamu, High Tea Set B 230 sangat layak untuk kamu pilih karena porsinya untuk empat orang. Bagaimana Fren, tertantang untuk menjajal kenikmatan teh di Bradley’s British Tea House?

Write a Reply or Comment