31 °C
haze
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

20 Nov 2015
By admintph

Cobain Pizza Bakar Di Kedai Kita, Yuk!

Cobain Pizza Bakar Di Kedai Kita, Yuk!

Halo, Fren! Sudah makan apa saja kamu hari ini? Kalau kamu kebetulan lagi ada di Bogor, yuk mampir ke tempat makan enak dengan menu andalan pizza yang selalu bikin ketagihan. Namanya adalah Kedai Kita. Restoran yang terletak di Jalan Pangrango ini memang sudah terkenal sebagai kawasan wisata kuliner di Bogor. Di Indonesia sendiri sudah banyak kedai pizza bertebaran di mana-mana dengan berbagai specialitynya. Pizza adalah makanan khas Italia yang berupa roti pipih berbentuk lingkaran dengan saus dan topping beragam mulai dari daging-dagingan sampai jamur dan sayuran. Nggak ketinggalan berbagai jenis keju untuk menambah rasa gurih pada pizza. Lalu apa yang beda dengan pizza di Kedai Kita ini?

Pizza bakar tanpa pinggiran

Cara memasak pizza yang banyak digunakan di banyak restoran pizza saat ini adalah dengan menggunakan oven listrik. Inilah yang membedakan pizza di Kedai Kita dengan tempat lain karena di sini, pizzanya benar-benar dibakar dengan menggunakan kayu bakar. Pembakaran dengan menggunakan kayu bakar akan membuat adonan matang dengan baik dan bisa menambah citarasa dari pizzanya.

Ada beberapa jenis pizza yang menjadi sajian di Kedai Kita. Kamu bisa memilih pizza bundar biasa, atau calzone, dan juga Stromboli. Calzone adalah jenis pizza yang dilipat sehingga bentuknya mirip seperti kue pastel raksasa. Sedangkan Stromboli adalah pizza yang bentuknya digulung mirip seperti rolade dengan isi berbagai daging dan sayuran layaknya pizza bertopping. Ukuran pizzanya lumayan besar dengan potongan sebanyak 6 slices, jadi sangat cocok untuk kamu yang mau kumpul ramai dengan teman. Yang istimewanya lagi, nyaris nggak ada pinggiran di pizzanya, semua permukaan pizza tertutup dengan topping yang tebal dan keju yang gurih sehingga kamu bisa puas makan berapapun slice yang kamu mau.

Banyak menu lain

Tenang, nggak cuma pizza saja yang jadi menu di Kedai Kita.  Kamu bisa memilih banyak makanan lainnya termasuk berbagai sajian makanan Indonesia. Selain pizza bakar, yang jadi menu andalan dan favorit bagi pengunjung adalah menu hot plate-nya, terutama mi sapi lada hitam. Kamu akan disuguhkan sepiring clay-plate yang masih panas, yang isinya terdiri dari mi pipih, potongan daging sapi, paprika, dan saus lada hitam. Buat kamu yang suka makan banyak, porsi mi sapi lada hitam ini pasti bisa memuaskan perut karetmu. Selain menu hot plate, ada juga menu sup tom yum, berbagai varian mi ayam, dan menu nasi dengan pilihan lauk yang beragam.

Harga terjangkau

Makanan enak belum tentu mahal, Fren. Buktinya, satu loyang pizza bakar di Kedai Kita hanya dipatok harga mulai dari 55 ribu rupiah untuk pizza dan 40 ribu rupiah untuk calzone dan stromboli. Sedangkan satu porsi mi sapi lada hitam hanya 35 ribu saja. Semua harga sudah termasuk pajak. Buruan serbu Kedai Kita di Jalan Pangrango No. 21 yang buka setiap hari dari jam 08.00 – 23.00 WIB.

Write a Reply or Comment