31 °C
haze
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

27 Jan 2016
By admintph

De Saung HK Resto Sensasi Makan di Kaki Gunung Salak

De Saung HK Resto Sensasi Makan di Kaki Gunung Salak

Bogor sering disebut sebagai kota hujan yang dikarenakan seringnya hujan yang terjadi di kota Bogor. Selain menyimpan keindahan alam yang luar biasa, Bogor juga memiliki potensi lainnya yaitu dalam hal kuliner. Geliat kuliner Bogor sudah mengambil perhatian banyak orang. Tapi, pernahkan kalian fren menggabungkan wisata alam dengan kuliner? Pastinya akan menjadi hal yang menarik, ya nggak fren? Jika kalian berkunjung ke Bogor, jangan lupa untuk sempatkan diri mampir ke De Saung HK Resto. Di Restoran ini, kalian akan menikmati indahnya alam dan kuliner lezat yang disajikan.

Apa sih De Saung HK Resto? Mungkin ada beberapa orang yang belum familiar dengan restoran ini. Lokasinya memang agak jauh dan masuk ke area pedesaan loh fren. Restoran ini berlokasi di Ciapus, Bogor. Perjalanan untuk menuju ke tempat makan ini cukup jauh jika dimulai dari Bogor kota. Sepanjang jalan menuju restoran cukup jarang ada angkutan umum yang melewati jalur tersebut. Rutenya memang cukup ngeri fren karena naik turun dan tanjakan. Jadi, pegangan erat sambil berdoa ya fren, Pokoknya kalau mau ke restoran ini patokannya adalah ikutin arah jalan menuju Mongolia Camp Resort dan carilah petunjung ke Curug Pelangi.

Jika melihat medan menuju restoran De Saung HK, mungkin kalian pada bertanya mau ke restoran atau ke pegunungan nih. Memang sih letaknya dipinggiran karena lokasinya memang beneran di kaki Gunung Salak yang terkenal akan keindahannya. Lamanya perjalanan ke restoran ini akan terbayar dengan indahnya pemandangan yang ditawarkan saat kalian tiba di restoran itu. Bayangkan saja kalian makan di kaki Gunung Salak dengan pepohonan yang hijau dan hawa yang sejuk. Disana, kalian juga bisa berfoto dan berselfie ria dibawah kaki Gunung Salak ataupun Pura. Loh kok, Pura? Memang terdapat pura di kawasan De Saung HK Resto. Cukup unik dan menarik bukan sebagai tujuan wisata dan kuliner yang menjanjikan.

Setelah sampai di De Saung HK Resto, pastinya hawa segar dan dingin yang ada dipikiran fren semuanya. Restoran ini sangat recommended banget lah. Restoran ini ada dua tempat pilihan untuk menikmati makanan yaitu berupa gubuk-gubuk yang bisa makan sambil lesehan, atau dengan deretan bangku yang beratap jerami. Selain pemandangan kaki Gunung Salak, kalian bisa melihat secara langsung hamparan sawah dan sengkedan yang berada disekitar kaki Gunung Salak. Eksterior dan interior restorannya cukup bagus dan mengambil tema tradisional. Makanan yang ditawarkan di restoran ini juga enak dengan harga masuk akal. Harganya tak akan menguras kantong fren. Dengan panorama alam indah dan lokasi yang luas, De Saung HK Resto bisa menjadi tempat yang cocok bagi keluarga dan anak kecil untuk memperkenalkan alam ya fren.

Write a Reply or Comment