32 ┬░C
haze
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

11 Oct 2015
By admintph

Maldives, Destinasi Romantis untuk Honeymoon

Maldives, Destinasi Romantis untuk Honeymoon

Fren, kalau kamu berkesempatan berbulan madu, cobalah untuk menikmati romantisnya surga dunia di Maladewa. Negara kepulauan yang terbentuk dari kumpulan pulau koral tersebut, harus diakui memiliki pesona yang sangat dahsyat, salah satunya adalah keindahan resort dan pulau yang mengelilinginya.

Nah, diantara banyaknya lokasi terbaik untuk berbulan madu, negara yang berada di sebelah barat daya Sri Lanka tersebut memiliki satu pulau, yang bernama Pulau Meeru. Bahkan pulau kecil ini di kenal sebagai salah satu surga, sekaligus primadona di Maladewa.

Seperti dilansir dalam situs resmi Meeru Island,  tempat ini akan selalu memberikan pesona dan tempat terbaik untuk seluruh pasangan yang ingin berbulan madu. Di antara pulau lainnya, pulau ini uh menjadi tempat yang paling indah dan romantis se-dunia. Dengan mengunjungi Meeru Island, sangat mungkin kamu akan disuguhi dengan suasana bulan madu yang sangat istimewa.

Suasana Romantis Sepanjang Hari

Sepanjang hari, pulau yang berada di sebelah utara Male tersebut hadir menjanjikan suasana yang sangat romantis. Di sini kamu akan menikmati bentang pasir putih, yang duduk berdampingan dengan birunya laut Maladewa. Tidak hanya itu, jadian pepohonan yang hijau menyegarkan, seolah menjadi wallpaper yang membuat suasana akan terasa lebih sejuk, alami dan sangat romantis.

Ketika siang hari, cobalah untuk mengajak pasangan menikmati suasana laut di atas perahu. Selain itu, kamu pun bisa mencoba untuk berjalan di bibir pantai, sambil sesekali mendaratkan ciuman di bibir seksi istri terkasih. Di sini, kamu bisa menikmati suasana pribadi yang menyatu dengan alam, dengan sempurna.

Jika dibandingkan dengan tempat lain, Meeru Island menyajikan ombak laut yang relatif tenang, yang siap menghantarkan anda ke dalam suasana yang lebih syahdu. Suasana romantis ini seolah di dukun oleh berhembus angin yang menyapa dengan halus, seolah ingin mengabarkan ke seluruh lapisan alam Meeru jika tempatnya sedang dikunjungi pasangan penuh cinta, yang siap untuk memadu kasih.

Selain menghabiskan waktu di pinggir pantai, kamu pun bisa mengajak pasangan untuk snorkeling menikmati kecantikan dunia bawah laut Meeru Island, yang sudah terbukti penuh dengan keindahan. Bagaimana Fren, siapkah untuk merayakan bulan madu bersama pasangan di Meeru Island?

Write a Reply or Comment