27 °C
broken clouds
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

29 Sep 2015
By admintph

Menikmati Sepotong Fresh Bagel dari Bagel Bagel

Menikmati Sepotong Fresh Bagel dari Bagel Bagel

Kalau kamu termasuk pencinta roti, sudah tentu kamu sering menemukan roti dengan rasa yang manis dan teksturnya yang lembut. Tapi apakah kamu pernah merasakan sensasi berbeda ketika mencicipi roti? Kalau belum, sepertinya ini saatnya kamu mencari sensasi baru dengan bagel di Bagel Bagel?

Bagel merupakan merupakan roti khas Amerika dengan rasa dan tekstur yang berbeda ketimbang roti kebanyakan. Roti yang satu ini hadir dengan tekstur yang sedikit kasar dan crunchy di bagian luarnya. Tidak hanya itu, rasa roti ini juga kebanyakan tawar, dan cenderung sedikit asin atau gurih.

Secara fisik, Bagel sangat mirip dengan donat, tapi ukurannya roti ini lebih besar. Mungkin ukurannya sama dengan telapak tangan. Gimana Fren, cukup besar bukan?

Bagel Bagel, Cita Rasa Bagel yang Amerika banget!

Kalau kamu ingin mencicipi bagaimana nikmatnya roti unik ini, kamu bisa langsung datang ke Bagel Bagel, di Jl. Benda Raya No. 140, Kemang, Jakarta Selatan. Tempat di sini sangat istimewa Fren, tidak hanya menu utama berupa bagel saja yang disajikan, kamu pun bisa memilih variasi menu lainnya sesuai selera.

Seperti disebutkan di atas, rasa asli Bagel lebih cenderung tawar ke asin, tapi di sini kamu bisa menemukan rasa roti bagel yang sudah dimodifikasi dan dikombinasikan dengan berbagai toping. Dengan begitu, Bagel di sini akan terlihat lebih menarik dengan rasanya yang sempurna.

Salah satu variasi bagel yang menjadi favorit pengunjung di Bagel Bagel Kemang ini adalah Lox Bagel, yang merupakan modifikasi bagel yang dibuat seperti sandwich dengan isi segulung daging sapi yang dengan tambahan tomat, keju selada, dan mie.

Tidak hanya Lox Bagel, di sini pun masih tersedia berbagai varian dari roti bagel. Semuanya dijamin akan membuat kamu ketagihan. Nah, kalau kamu makan di sini sambil membawa adik kecil, atau bersama keluarga tercinta, jangan khawatir, di sini terdapat kids menu yang berupa mini bagel sandwich.

Untuk masalah harga, tenang saja Fren, harga seporsi Bagel di Bagel Bagel ini berkisar antara Rp. 15,000 s/d Rp. 150,000. Cukup murah kan? Ayo tunggu apa lagi, nikmati serunya mengonsumsi Bagel di Bagel Bagel Kemang, Jakarta.

Write a Reply or Comment