26 °C
haze
12
Mon
Jakarta

TPH CORNER

10 Sep 2015
By admintph

Murphy’s; Bar Irlandia Kece

Murphy’s; Bar Irlandia Kece

Di kota besar seperti Jakarta, dijamin kamu nggak akan kesulitan untuk menemukan tempat hiburan yang menyenangkan, terutama di wilayah ramai seperti Kemang. Bahkan tempat hiburan seperti pub atau bar, tersaji manis untuk melepas penat dengan berbagai keunggulannya.

Tapi kalau kamu mencari tempat yang dipenuhi dengan spirit otentik suatu negeri nun jauh di sana, lengkap dengan suasana yang mendukung untuk bersosialisasi, Murphy’s Irish Pub di Kemang merupakan jawabannya. Pasalnya, dengan lokasinya yang sangat strategis, Murphy’s Kemang menjadi tempat yang menyenangkan dan mudah dijangkau dari segala penjuru Kemang.

Ciri khas bangunan gaya Irlandia sangat kental di sini. Hal ini terlihat dari plafonnya yang tinggi, lengkap dengan interior yang didominasi oleh kayu dan kulit. Tidak hanya itu, kamu pun akan dimanjakan dengan kehangatan warna hijaunya yang khas, yang akan membuat kamu seolah berada di Irlandia kecil.

Tidak hanya koleksi bir impor saja yang bisa kamu nikmati di sini, kamu pun bisa menikmati makanan khas Irlandia, kongkow bersama teman, nonton bareng berbagai pertandingan olahraga, serta menikmati lagu-lagu pop Celtic yang dibawakan oleh Home Band. O iya Fren, profil pengunjung Murphy’s lebih cenderung dewasa lho!

Satu hal yang sangat menarik, di Murphy’s kamu tidak akan pernah kekurangan bir, termasuk merek-merek khas Irlandia seperti Guinness dan Kilkenny. Selain itu, birnya pun selalu dingin dan dituang dengan benar dalam ukuran gelas yang sangat fantastis. Tidak hanya itu, makanan khas Irlandia yang jarang ditemui di tempat lain pun bisa kamu nikmati di sini, seperti Guinness Casserole dan Irish Stew.

Setelah puas hura-hura semalaman penuh bersama konco-konco, kamu juga bisa menikmati sarapan spesial yang bernama Murphy’s Big, berupa menu sarapan lengkap yang terdiri dari telur, sosis, daging asap, tomat panggang, serta roti kentang goreng khas Irlandia. Kalau kamu ingin menikmati minuman pelega kepala lainnya, cobalah untuk menyeruput Bloody Mary yang hadir dengan racikannya super mantap.

Pokoknya Fren, kapan pun kamu merasa penat dengan segala aktivitas melelahkan khas Ibu Kota, segera ayunkan langkah kamu ke Murphy’s Kemang. Cobalah bersenang-senang sejenak di Irlandia kecil di tengah pelukan kota Jakarta.

Write a Reply or Comment