30 °C
few clouds
19
Mon
Jakarta

TPH CORNER

16 Oct 2015
By admintph

Nicole’s Kitchen & Lounge, Solusi Melepas Penat sambil Menghirup Udara Puncak

Nicole’s Kitchen & Lounge, Solusi Melepas Penat sambil Menghirup Udara Puncak

Fren, lari sejenak dari kebisingan kota besar dan menikmati hembusan udara segar di daerah pegunungan, merupakan cara terbaik untuk menghilangkan stres. Untuk itulah  Nicole’s Kitchen & Lounge hadir menyapa kamu-kamu yang ingin sedikit bersenang-senang pelepas penat.

Tidak hanya memanjakan mata saja, di Nicole’s Kitchen & Lounge, lidah kamu pun akan terus dimanjakan dengan sajian makanan dan minuman dengan citarasa tinggi. Lantas, apa sih keistimewaan Nicole’s Kitchen & Lounge dibanding tempat lainnya?

Yang paling dominan dari Nicole’s Kitchen & Lounge ini adalah, suasana yang diajikannya, di jamin akan membuat kamu merasa tenang dan nyaman. Bagaimana tidak, deretan furnitur yang didominasi oleh warna putih, akan langsung menyapa ketika kamu menginjakkan kaki di lantas  Nicole’s Lounge. So calm and simple Fren!

Seolah sedang berada di rumah kaca, seluruh tempat di dominasi oleh berbagai ornamen kaca, dari mulai atap dan jendela dengan sistem geser. Dengan cara ini, sinar matahari yang cerah dan semilir angin akan masuk membuat suasana ruangan semakin sejuk. Kalau kamu ingin menikmati suasana sempurna, cobalah datang lebih awal untuk menikmati keindahan matahari terbenam.

Perjalanan Menuju Kesempurnaan

Setelah kamu menempuh perjalanan yang cukup panjang dari Jakarta menuju Puncak, kini saatnya menyiapkan perut untuk menikmati berbagai pilihan makanan western Asian fusion dari Nicole’s Kitchen & Lounge. Sebagai pembuka, sangat disarankan untuk memilih makanan pembuka seperti Mushroom Cream Soup dan Crispy Enoki dengan Chocolate Sauce.

Setelah itu, saatnya kamu bercengkrama dengan main course. Untuk yang satu ini, kamu wajib mencoba Grilled Chicken dengan Sambal Matah on Rice serta Australian Sirloin Steak. Sedangkan untuk minumannya sendiri, kamu bisa memilih berbagai minuman herbal, seperti Tamarind Slush dan Sexy Rosella. Well, untuk yang satu ini, you can call it Jamu!

Sedangkan untuk mocktails, kamu bisa mencicipi Cosmo Street 69th dan Maxy Fuzzy Punch yang masing-masing menghadirkan rasa buah-buahan segar yang sangat cocok untuk menyegarkan suasana bersantai kamu. Kalau sudah beranjak malam, udara dingin siap menyapa. Saatnya kamu sedikit menghangatkan tubuh dengan a bottle of beer atau a glass of wine, sambil menikmati pemandangan yang sangat indah?

So Fren, selamat menikmati nuansa akhir pekan menyenangkan bersama Nicole’s Kitchen & Lounge!

Write a Reply or Comment