26 °C
haze
12
Mon
Jakarta

TPH CORNER

20 Mar 2015
By admintph

Nikmatnya Ragam Kuliner di Jakarta Cullinary Passport

Nikmatnya Ragam Kuliner di Jakarta Cullinary Passport

Jakarta Culinary Passport memang telah usai sejak 1 Februari lalu. Namun bagi Anda yang belum sempat mengunjungi surganya para pecinta kuliner ini, tidak perlu khawatir. Event ini rutin diselenggarakan setiap tahunnya. Tahun 2014 lalu, Jakarta Culinary Passport diselenggarakan sekitar awal bulan Juni. Dan pada tahun 2015 ini, pelaksanaannya dimajukan menjadi awal tahun yang berlangsung sejak tanggal 29 Januari dan berakhir pada 1 Februari 2015 di Grand Indonesia Shopping Town Exhibition Hall West Mall 5th floor.

Apa saja yang disajikan di Jakarta Culinary Passport ini? Semua makanan enak akan tersedia di sini. Meski memang, sebagian besar makanan yang ditawarkan memang masuk kategori makanan-makanan hasil kreasi baru yang muncul dari ide kreatif pembuatnya. Karena itu, nama-nama makanan yang ada umumnya memang terkesan unik dan tidak selalu dikenal di semua wilayah. Bagi Anda yang berasal dari luar kota, event ini bisa menjadi wisata kuliner yang benar-benar akan memberi warna baru pada minat kuliner Anda.

Kuliner asal luar negeri juga bisa ditemui di sini. Sebut saja Gyros Girls. Stand yang satu ini menyajikan kuliner-kuliner ala Yunani. Sajian utama mereka adalah sandwich roti pita yang diisi daging ataupun ayam yang telah dibumbui. Jika Anda penggemar jajanan berbahan dasar ayam, ada stand Yamm Ke Ko yang menyajikan beragam variasi ayam dengan rasa yang sangat unik. Menu andalan mereka adalah Kung Fu Chicken.

Anda suka gelato? Atau mungkin Anda tertarik untuk mencicipinya? Bagi Anda yang ingin merasakan cita rasa gelato ala Italia, stand Tea Amo menawarkan tea based gelato yang juga dikenal sebagai yang pertama di Indonesia. Rasa tehnya benar-benar terasa. Dengan tekstur yang lembut, setiap suapan akan terasa begitu istimewa. Di sini Anda juga bisa mencicipi SawadeeCha yang merupakan orange thai tea gelato bercita rasa unik.

Makanan manis juga bisa ditemukan di beberapa sisi Jakarta Culinary Passport. Jika Anda penggemar martabak, ada satu stand yang sangat menarik untuk dicoba. Dakocan 168 Martabak Brownies dengan brownies berbentuk martabaknya akan menggungah selera ngemil Anda.  Bagaimana fren? Tertarik untuk mencicipi semua kuliner-kuliner tersebut?

Write a Reply or Comment