27 °C
haze
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

04 Mar 2016
By admintph

OTW Food Street, Tongkrongan Hits Baru di Depok

OTW Food Street, Tongkrongan Hits Baru di Depok

Nama Indah Pratami mungkin masih agak asing di kalangan komunitas kuliner nusantara. Walaupun demikian, kalau kamu termasuk pencinta kuliner Jakarta, sudah tentu sosok wanita tangguh ini sudah cukup kamu kenal karena kesuksesannya dalam mengelola bisnis kuliner.

Salah satu yang paling dikenal adalah OTW Food Street yang kini sudah bisa kamu dapatkan di kawasan Depok, atau lebih tepatnya di Margonda Raya 330. Di sini, kamu bisa makan sepuasnya dengan suasana resto yang sangat cozy berkonsep interior factory.

Kepada media, Indah menyatakan jika nama OTW sengaja di pilih karena nama ini cukup mudah diucapkan dan mudah diingat. Seperti kita ketahui, OTW sendiri merupakan kependekan dari On the Way atau masih di jalan. Sangat sederhana kan?

Wanita kelahiran tahun 1988 tersebut menjelaskan jika OTW Food Street berkonsep food court dengan 200 menu andalan yang siap memanjakan lidah siapapun yang menikmatinya. Hal ini dipadukan dengan suasana cozy yang dibangun akan membuat siapapun betah berlama-lama disini.

Untuk yang diwilayah Margonda Raya 330 sendiri, OTW Food Street berdiri di atas lahan sekitar 500 meter. Untuk lahan sebesar itu, Indah mengaku menyewa tanahnya sekitar Rp 200 juta/bulan. Cukup mahal bukan? Walaupun begitu, tentu saja hasil yang didapatkannya jauh dari nilai tersebut.

Selain menumbuhkan semangat wirausaha, Indah menyatakan jika OTW Food Street cukup banyak menyerap tenaga kerja. Bahkan untuk mengembangkan resto ini, Indah bahkan menghabiskan dana hingga Rp 1 miliar. Walaupun begitu, seluruh modal ini diperkirakan akan kembali setelah tujuh bulan.

Buat kamu yang ingin menjajal seluruh menu di sini sekaligus menikmati suasana cozy yang dibangunnya, datang saja langsung ke OTW Food Street di Margonda Raya 330, Depok. Resto ini buka setiap hari dari jam 16.00 s/d 23.00 WIB. Bagaimana Fren? Tertarik untuk mencicipi kelezatan?

Write a Reply or Comment