27 °C
haze
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

28 Aug 2015
By admintph

Pantai Ora, Keindahan Surga dari Timur Indonesia

Pantai Ora, Keindahan Surga dari Timur Indonesia

Tidak banyak wisatawan yang mengenal nama pantai eksotis yang terletak di Desa Saleman, Kabupaten Maluku Tengah ini. Tapi jika kamu sudah pergi ke sana, kamu akan merasakan bagaimana surga tersembunyi ini memanjakan kamu dengan segala keindahan yang dimilikinya.

Sejauh mata memandang, kamu akan dimanjakan dengan pesona keindahan pantai ini. bahkan karena keindahannya, pantai ini layak disejajarkan dengan pantai-pantai indah lainnya di wilayah Asia, sebut saja Pantai Boracay di Filipina atau Pantai Bora-Bora yang berada di Samudera Pasifik.

Di pantai Ora, terdapat sebuah resort yang bernama Ora Beach Resort yang memiliki 6 buah cottage. Uniknya lagi, semua cottage tersebut terbuat dari bahan kayu dengan atap jerami. Untuk kapasitasnya sendiri, setiap cottage bisa menampung hingga 3 orang pengunjung.

Ora Beach Resort sendiri merupakan satu-satunya penginapan yang langsung berdiri tepat di atas perairan Pantai Ora. Di sini, anda bisa melihat langsung Perbukitan Taman Nasional Manusela, serta nuansa alam dengan warna airnya yang sangat jernih dengan siluet warna hijau kebiruan, lengkap dengan latar belakang perbukitan hijau yang akan memanjakan mata anda.

Tidak hanya itu, pantai ini pun menyajikan beragam biota laut, lengkap dengan terumbu karang yang beraneka ragam dengan keindahan ikan yang hidup di sana. Karena airnya yang sangat jernih, kamu bahkan bisa langsung menyaksikan koral dan ikan-ikan yang sedang berenang kian kemari. Pemandangan fantastis ini sendiri bisa kamu nikmati langsung dari atas perahu.

Ketika cuaca sedang era, suasana romantis malam lah yang banyak dicari oleh para wisatawan. Bayangkan saja, kamu bisa duduk di dermaga sambil menikmati kerlap kerlip bintang di langit yang sangat menggoda. Supaya tidak kehilangan momen langka, jangan lupa untuk membawa kamera agar kamu bisa mengabadikan keindahan langit malam di sini.

Karena suasananya yang sangat tenang dan masih jarang dikunjungi wisatawan, Pantai Ora sangat cocok untuk kamu yang ingin beristirahat sejenak dari keramaian kota, atau untuk kamu yang sedang berbulan madu.

Write a Reply or Comment