27 °C
haze
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

09 Oct 2015
By admintph

Restoran Favorit Buat Penggemar Bebek di Jakarta

Restoran Favorit Buat Penggemar Bebek di Jakarta

Fren, belakangan ini kuliner bebek sedang naik daun. Berbagai restoran yang khusus yang menyajikan daging bebek terus bermunculan dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya. Nah, kalau kamu termasuk penggemar bebek dan kebetulan sedang singgah di Jakarta? Coba dong singgahi beberapa restoran yang menyajikan berbagai olahan daging bebek sebagai berikut.

Bebek Tepi Sawah

Ok Fren, perjalanan kita menikmati bebek di mulai dari daerah Jakarta Selatan. Di sana, terdapat sebuah restoran yang terletak dekat Cinema XXI, yang bernama Bebek Tepi Sawah. Restoran ini sendiri memiliki sajian khusus bebek goreng yang sangat lezat. Bahan kalau boleh dibandingkan, bebek goreng dari restoran ini merupakan bebek goreng terenak di Jakarta.

Bebek Bengil

Perut puas, lidah pun puas. Itulah yang cocok untuk menggambarkan bagaimana sajian khas dari restorannya Bebek Bengil. Saking terkenalnya, restoran ini cukup di kenal di beberapa lokasi di Jakarta, termasuk yang berada di kawasan Gandaria City Lantai Upper Ground. Uniknya lagi, ketika masuk, kamu akan disambut dengan suasana interior yang kental dengan nuansa ala Bali.

Bebek Malio

Sedikit bergeser ke Tebet, di sana kamu bisa mendapati sebuah restoran bebek yang bernama Bebek Malio. Restoran ini sendiri terletak di Jalan Tebet Timur Dalam Raya Nomor 117. Salah satu alasan kenapa restoran bebek ini begitu dikenal di Jakarta adalah, harganya yang relatif terjangkau. Bahkan kamu tinggal membawa uang Rp70 ribu, maka hidangan spesial bebek pun bisa kamu dapatkan.

Bebek Kaleyo

Di kawasan Bintaro Sektor 7, terdapat sebuah restoran yang bernama Bebek Kaleyo. Restoran ini dikenal karena memiliki hidangan bebek gorengnya yang super lezat, dengan taburan kriuk-kriuk khasnya yang membawa sensasi unik ketika menikmati olahan bebek. Tidak hanya bebek kremes, di sini pun kamu bisa menikmati hidangan bebek bakar dan bebek sambal ijo super pedas.

Bebek Goreng H Slamet

Di Jakarta dan sekitarnya, terdapat sekitar 32 outlet kedai Bebek Goreng H Slamet, tentu saja ini belum termasuk kedai yang berada di daerah-daerah lainnya di Indonesia. Hal ini membuktikan jika kedai Bebek Goreng H Slamet sudah sangat dikenal dan memiliki jumlah pelanggan yang banyak.

Bagaimana Fren, sudah menentukan restoran bebek mana yang akan kamu kunjungi di akhir pekan ini?

Write a Reply or Comment