25 °C
haze
12
Mon
Jakarta

TPH CORNER

19 Jan 2016
By admintph

Secret Garden Cafe, Yogyakarta

Secret Garden Cafe, Yogyakarta

Secret Garden kalau berbicara dalam bahasa Inggris berarti taman rahasia. Ya, seperti itulah Secret Garden Cafe yang ada di kota Yogyakarta satu ini. Bagi fren yang doyan hangout, cafe bernama Secret Garden sudah pasti menjadi tujuan wajib ketika datang ke Yogyakarta. Suasana Secret Garden Cafe jelas berbeda dengan cafe pada umumnya. Fren sudah penasaran dengan tempat nongkrong, hangout, yang pastinya cozy banget ini?

Alamat Secret Garden Cafe, Yogyakarta

Bagi fren yang ingin menuju Secret Garden Cafe di Yogyakarta, datanglah ke kawasan Wirobrajan. Di jalan Amri Yahya nomor 2, Gampingan, Wirobrajan, Yogyakarta, di situlah cafe dengan dekorasi taman unik yang cozy ini berada. Berdekatan dengan SMA 1 Yogyakarta. Namun, jika fren dari kawasan PKU Muhammadiyah, keberadaan cafe satu ini terbilang tersembunyi. Mungkin karena itulah tempatnya diberi nama Secret Garden Cafe. Cafe yang pastinya tidak hanya cocok untuk kaum muda. Bagi pasangan muda yang ingin mencari tempat romantis di malam minggu, Secret Garden Cafe sangat cocok pastinya.

Cafe Coffee & Chocolate

Bagi yang doyan nikmatin minuman kopi dan cokelat, Secret Garden Cafe menyediakannya untuk kamu, fren. Ada kopi panas dan kopi dingin. Ada pula cokelat panas dan cokelat dingin. Tidak ketinggalan pula bagi yang suka jus, di Secret Garden Cafe juga menyediakan. Jika fren ingin memesan es jeruk, es teh, sampai teh tarik. Termasuk menu dessert, steak, Indonesian food dapat fren pesan sembari menikmati kopi atau cokelat.

Jam Buka Secret Garden Cafe

Fren, jangan datang saat pagi ya karena Secret Garden Cafe belum buka. Konsep Secret Garden Cafe yang begitu menarik di kota Yogyakarta baru akan terlihat ketika menjelang sore. Sehingga jam buka Secret Garden Cafe adalah pukul lima sore dan baru tutup pada pukul dua belas malam.

Suasana Taman yang Indah dan Cantik

Fren, kamu suka dengan suasana taman? Cocoknya hangout ya di Secret Garden Cafe. Suasana di cafe tersebut mengusung konsep taman yang indah dan cantik. Beberapa meja dan kursi di tata begitu rapi di sebuah taman sederhana. Ada pula meja dan kursi yang ditata di bawah naungan atap. Sehingga fren, kamu bisa pilih mau menikmati menu-menu dari Secret Garden Cafe di taman terbuka atau di bawah naungan atap.

Semakin Malam Semakin Ramai Pengunjung

Ketika fren datang di sore hari saat satu jam setelah Secret Garden Cafe buka, memang belum begitu banyak pengunjung. Namun, semakin malam, fren akan melihat ramainya pengunjung di Secret Garden Cafe. Apalagi ketika malam minggu, suasana di cafe berkonsep taman ini dipenuhi oleh kaum muda belia Yogyakarta maupun pendatang. Menuju malam minggu, sudah punya rencana hendak ke Secret Garden Cafe, Yogyakarta?

Write a Reply or Comment