28 °C
haze
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

09 Mar 2016
By admintph

Suasana Makan di Royale Bakery and Cafe

Suasana Makan di Royale Bakery and Cafe

Sudah cukup lama Bogor dikenal sebagai salah kota tujuan wisata, baik wisata alam hingga wisata kuliner. Di sini, banyak sekali gerai makanan yang menyajikan berbagai menu spesial, dengan ciri khasnya tersendiri. Inilah yang membuat Bogor selalu nyaman untuk disinggahi.

Nah, kalau kamu berkesempatan main ke bogor, jangan lupa untuk mampir ke Royale Bakery and Cafe. Selain menyajikan makanan dengan tingkat kelezatan yang super, Cafe yang satu ini pun menyajikan suasana yang cozy banget, sehingga wajar kalau kamu akan lupa waktu ketika nongkrong disini.

Cafe ini sendiri berada di Jalan Siliwangi no 65, Bogor Selatan, atau lebih tepatnya di pertigaan jalan Batutulis. Dari luar saja sudah terlihat bangunan cafe yang menjadi satu dengan toko bakery di lantai dasarnya tersebut tampil manis dengan dominasi warna coklatnya.

Ketika memasuki bangunan ini, kamu akan langsung disambut dengan aroma khas toko bakery yang menggugah selera, lengkap dengan dekorasinya yang sangat cantik. Misalnya bagian dinding sebelah kanan yang dihiasi dengan warna merah beraksen motif bata lengkap dengan  gambar pintunya.

Sedangkan untuk bagian kiri ruangannya, kamu bisa melihat gaya khas toko bakery dengan pajangan berbagai macam kue yang duduk manis di rak-rak kayu. Selain itu, dinding dan penyekat ruangan pun dihiasi dengan berbagai macam gambar dan aksesoris yang semakin memperlihatkan suasana nyaman.

Ketika menuju ke bagian lantai atas, kamu akan melewati tangga yang dipercantik dengan  guci, teko penyiraman tanaman, vas bunga, aneka toples serta pernik-pernik cantik lain. Selain sebagai hiasan, elemen aksesories ini pun secara cantik disusun pada rak kayu sebagai partisi ruangan.

Untuk bagian Hall Cafe-nya sendiri, suasana yang dibangun benar-benar cozy, lengkap dengan deretan furniture yang mengisi ruangan bergaya minimalis modern. Uniknya lagi, kamu pun bisa memilih tempat duduk sesuai dengan kebutuhan.

Secara keseluruhan, nuansa yang dibangun Royale Bakery and Cafe ini sangat cozy, bahkan bisa disebut sangat romantis untuk kamu yang datang bersama dengan orang terkasih. Lantas, bagaimana dengan menu makanannya?

Jangan tanya, makanan di sini sangat lezat, sesuai dengan nuansa yang dibangunnya. Ada beberapa pilihan menu seperti bakery yang bisa kamu pilih. Selain itu, disini tersedia juga cemilan ringan, sandwich dan burger, aneka dessert dan berbagai minuman lainnya.

Selain itu, tersedia juga berbagai macam makanan, dari mulai masakan khas Nusantara, Italia dan berbagai menu Westren, yang dijamin akan membuat lidah kamu kegirangan. Uniknya lagi, makanan di sini cukup murah lho! Harganya hanya sekitar Rp 20 s/d 125 Ribu untuk makanan, dan Rp 8 s.d 30 Ribuan untuk minuman. Bagaimana Fren, tertarik menjajal suasana cozy di sini?

Write a Reply or Comment