31 °C
moderate rain
19
Mon
Jakarta

TPH CORNER

21 Jan 2016
By admintph

Taman-Taman Jakarta yang Recommended

Taman-Taman Jakarta yang Recommended

Jakarta nggak selalu identik dengan hutan mall dan hiburan yang itu-itu saja lho fren, ada banyak tempat asyik di Jakarta yang bisa fren jadikan tempat nongkrong asyik, salah satunya adalah taman-taman kota yang tersebar di seluruh penjuru kota. Nggak cuma murah tapi beberapa tempat di Jakarta ini punya spot-spot menarik yang pasti dapat jumlah like banyak di Instagram atau sosial media favrot lainnya. Nongkrong asyik di taman kota bisa menjernihkan otak dan membersihkan paru-paru dari polusi asap kendaraan di jalanan ibu kota. Di sini fren juga bisa ngobrol rame-rame atau bahkan jadi tempat pacaran romantis baru. Di mana saja sih taman kota Jakarta ini? Ini dia ulasannya.

Taman Suropati, Menteng

Penatnya jalanan ibu kota rasanya bisa terobati dengan adanya taman kota satu ini. Di sore hari fren bisa lihat ada banyak orang yang sekedar duduk-duduk santai sambil menghirup oksigen segar dari pepohonan yang rindang, atau warga Jakarta yang jogging di sana. Nggak cuma rindang fren, kebersihan taman ini juga sudah terjaga kok, fren bisa menemukan tempat sampah yang banyak diletakkan di sudut taman jadi nggak perlu repot nyari ke mana-mana. Fasilitas di taman ini antara lain adalah jogging track dan juga toilet umum.

Taman Menteng, Jakarta Pusat

Taman ini nggak hanya menawarkan udara yang segar dari banyaknya pohon yang ditanam tapi juga banyak ditemukan penjual makanan dan minuman di sebelah taman. Jadi fren yang mau nongkrong di sini nggak perlu jauh-jauh cari makanan. Buat fren yang mau berolahraga, Taman Menteng punya beberapa lapangan lho seperti lapangan basket dan lapangan futsal. Parkirannya lumayan luas baik untuk motor ataupun mobil jadi fren bisa datang kapan saja.

Taman Ayodia, Jakarta Selatan

Letaknya ada di persimpangan Jalan Barito, karenanya Taman Ayodia juga disebut dengan Taman Barito. Dulunya lokasi Taman Ayodia ini adalah tempat jual beli bunga dan ikan hias lho fren, baru pada tahun 2009 dibangunlah Taman Ayodia yang bisa dikunjungi masyakarat Jakarta dan luar kota. Taman ini lumayan rame terutama pada sore hari karena letaknya yang lumayan strategis. Fren bisa duduk santai di banyak bangku yang disediakan atau olahraga di jogging track  yang nyaman.

Taman Monas

Menara Monas dikelilingi oleh taman yang luas banget lho fren, kadang digunakan juga untuk berbagai acara yang melibatkan banyak pengunjung. Ngga mesti naik ke puncak, fren bisa jalan-jalan santai di sekitar Taman Monas sambil hunting foto rusa yang berkeliaran di sekitar taman ini. Nongkrong di Taman Monas bisa jadi alternatif tempat kongkow yang asik di akhir pekan bersama dengan orang tersayang.

Write a Reply or Comment