27 °C
haze
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

30 Sep 2015
By admintph

Tempat Buat Hangout dan Ngebeer Enak di Jakarta

Tempat Buat Hangout dan Ngebeer Enak di Jakarta

Ketika pertama kali mendengar kata bar, sudah tentu kamu akan berpikir sebuah tempat nongkrong yang eksklusif, nyaman, dan mewah, tapi harus ditebus dengan harga minuman yang sangat mahal. Dan memang kenyataannya begitu kok Fren! Heheh.

Tapi jangan sedih Fren, ternyata banyak kok bar yang menyediakan minuman dengan harga yang cukup murah tapi asyik untuk dijadikan tempat nongkrong. Wah,di mana saja sih? Berikut rekomendasi tempat nge-beer asyik di Jakarta dengan harga yang sangat bersahabat.

Hyde

Nongkrong ke Kemang, jangan sampai kamu kelewat untuk minum-minum di Hyde. Bar yang terletak di Jl. Taman Kemang IA No. 8, Kemang ini, dikenal kerap menyajikan berbagai minuman dengan suasana yang sangat menawan. Di sini, kamu bisa mencoba Chocolate soil yang dicampur dengan jelly dan cokelat. Mengenai harga, nggak akan sampai menghabiskan Rp300 ribu kok, itu pun untuk berdua.

H Gourmet & Vibes

Bar yang terletak di Jl. Gunawarman No. 41, Senopati ini mulai beroperasi dari jam 12 siang s/d jam 12 malam. Beberapa menu yang sangat direkomendasikan di sini adalah, Nuttel and rum. Untuk menikmati makanan dan minuman di sini, kurang lebih kamu harus menyediakan uang sekitar Rp300 ribuan.

Fitzroy GastroBar

Bar yang satu ini terbagi dalam dua area, yakni Gastro area dan Couch area. Kedua area ini sendiri, hampir semuanya didominasi oleh dekorasi dengan nuansa bohemian. Salah satu menu andalan yang cukup populer di sini adalah, supper inn baked rice, mr. moo’s gyu tan do, pony fish & chips, dan chicken karma parma. Untuk harga, makan berdua di sini hanya akan menghabiskan Rp 350 ribuan saja.

Camden

Berlokasi di pusat keramaian, tepatnya di Jl. Gandaria 1, no. 336, Camde menyediakan berbagai makanan dan minuman yang unik untuk dicicipi. Mengenai harga, sebotol bir di sini cuma dihargai Rp30 ribu. Salah satu minuman favorit di sini adalah, bir pletok dengan merek predator. Nah, khusus untuk wanita, Camde menyediakan promo ladies night rutin dilaksanakan setiap pekan. Menarik bukan?

Bagaimana Fren, penasaran dengan sajian bar-bar di atas? Silakan langkahkan kakimu untuk menuju tempat tersebut, dan ayunkan gelasmu. Happy Weekend!

Write a Reply or Comment