27 °C
broken clouds
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

22 Jan 2016
By admintph

Yuk Cobain Dessert Ala Jepang di Shirayuki

Yuk Cobain Dessert Ala Jepang di Shirayuki

Bagi kalian yang suka dengan dessert, pastinya kalian sudah nyobain beberapa makanan dessert di berbagai restoran di Indonesia. Kebanyakan dessert yang ditawarkan di restoran biasanya berbau Eropa atau kalau nggak Amerika. Tetapi, pernahkan kalian mencoba mencicipi dessert ala Jepang? Rasanya nggak kalah dari dessert ala barat. Dessert tersebut bisa dicobain di Shirayuki, Pantai Indah Kapuk. Kalian wajib mencicipi kedahsyatan rasa dari dessert ala negeri Sakura.

Sebelum mencoba makan dessertnya, kalian bisa memesan main course atau makanan lainnya di Shirayuki yang juga menawarkan masakan ala Jepang. Ada beberapa menu main course yang bisa diicip seperti Tomato Cream Sauce, Cabe Ijo Bianco, Chicken Garlic, Salmon Cream Soup, dan aneka gratin. Sementara itu untuk menu dessertnya yang paling populer adalah aneka es krim dengan topping khas dari negara Jepang. Kalian juga bisa mengicip Kushikatsu menu seperti udang, beef tomato, snack berbentu sate ala jepang, dan deep fried kebab. Rasa yang ditawarkan oleh restoran Shirayuki ini nggak akan mengecewakan lidah kalian karena rasanya yang enak dan khas Jepang sekali.

Makanan penutup setelah makan besar di Shirayuki bisa dibilang dikategorikan unik dan menarik. Restoran ini mengusung makanan penutup ala Jepang yang menggoda selera. Tak heran jika restoran ini selalu dipadati oleh pengunjung dan pecinta kuliner. Selain masakan penutupnya yang enak dan lezat, desain interior di restoran tersebut juga indah dan khas yang akan memanjakan mata fren. Kalian bisa berfoto ria di Shirayuki. Penyajian setiap menu dari appetizer hingga dessert sangat indah dan luar biasa untuk menggugah selera para pengunjung yang memesan makanan di restoran ala Jepang ini.

Lalu, apa saja menu dessert lainnya yang disajikan secara unik di Shirayuki? Agar-agar rumput laut menjadi salah satu dessert favorit di Shirayuki yang disajikan dengan cara diserut menyerupai mie spaghetti. Sedangkan aneka kue dan es krim dihidangkan kepada pengunjung dengan dibentuk menjadi berbagai macam karakter yang lucu dan unik. Tentu saja cara ini akan menarik perhatian banyak pengunjung ya fren. Penyajian di restoran ini sangat fresh, unik dan kreatif.

Jika fren kepingin sekali melihat cara pembuatan dessert ala Jepang di Shirayuki, kalian bisa menyaksikannya secara langsung makanan dessert yang dipesan. Kalian tinggal memesan tempat duduk di open dessert kitchen sehingga bisa melihat secara langsung pembuatan dessert ala Jepang. Lalu, apa menu yang wajib dicicipi saat berkunjung ke Shirayuki? Menu wajibnya yakni perpaduan soft ice cream, mocha, dan cotton candy yang disajikan layaknya pepohonan di hutan berwarna cerah. Kalian juga bisa memilih Watanoki Matsuri dengan beberapa pilihan rasa. Satu lagi yang tak boleh terlewatkan yaitu Yukidaruma Matsure yang merupakan es yang dibentuk seperti boneka salju dengan potongan mochi dan kacangan. Terlihat menarik dengan tambahan lelehan coklat diatas kepala boneka salju.

Write a Reply or Comment