28 °C
few clouds
16
Fri
Jakarta

TPH CORNER

13 Oct 2015
By admintph

Yuk Nikmati Akhir Pekan di Milky Bean Resto and Dessert

Yuk Nikmati Akhir Pekan di Milky Bean Resto and Dessert

Main ke daerah Pantai Indah Kapuk, sambut yang akan kamu terima pertama kali adalah, sejumlah restoran yang menyajikan dessert dengan tampilan yang manis dengan rasa yang menggugah selera. Salah satunya adalah Milky Bean, yang bertempat di Rukan Garden House, Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

Mengenai tempatnya sendiri, Milky Bean Resto and Dessert hadir dengan konsep glass house yang membuatnya terlihat lebih spacious. Meskipun keseluruhan ruangannya menggunakan kaca, jangan khawatir kepanasan, karena ruangan di sana sudah dilengkapi dengan AC, Jadi tetap dingin lho!

Sama seperti tipikal resto yang berada di PIK, Milky Bean Resto and Dessert memiliki meja yang tidak terlalu banyak, serta terdapat tangga yang kalau kita naik akan menemukan seating dengan konsep tatami. Untuk mengenai masalah pelayanan, si jamin cukup memuaskan dengan segala keramahannya.

Mengenai makanan di sini, tidak hanya desert saja, kamu pun bisa menikmati main course, salah satunya adalah Milby fried rice yang dibanderol dengan harga Rp. 150 ribu, yang terdiri dari beef, shrimp, egg dan ice tea. Kalau kamu ingin tambah ayam juga boleh kok, tapi dikenakan charge ya!

Tapi jangan kaget dulu dengan harganya Fren, mengingat sajian istimewa di Milky Bean Resto and Dessert ini dalam paket jumbo. Jadi bisa disharing bersama-sama dengan satu geng. Kalau tidak salah tebak sih, Milby fried rice bisa di santap oleh 5 orang. Masih terhitung murah kan?

Selain Milby fried rice, di sini kamu juga bisa memilih menu spesial lainnya yang bernama Pussylicious. Menu ini sendiri terbuat dari silky coffee latte, kiwi, strawberry, orange, vanilla ice cream, nutella mocha, dan pocky. Rasanya sih, krenyes-krenyes menyegarkan Fren.

Nah kalau untuk dessertnya, kayaknya yang paling direkomendasikan adalah Milky Matcha Fren. Pasalnya, sajian yang satu ini hadir istimewa dengan coconut pudding yang unik tapi lezat. Tidak hanya itu, ada juga varian Matcha ice creamnya dengan green tea jellynya yang sangat kenyal serta sweet potato ball yang empuk dan menggugah selera.

Overall, pokoknya dessert time di sini akan membuat akhir pekan kamu terasa lebih menyenangkan, apalagi jika datang ke sini bersama si dia. Widih… Ambiencenya bikin betah Fren!

Write a Reply or Comment