28 °C
few clouds
16
Fri
Jakarta

TPH CORNER

22 Aug 2015
By admintph

Restoran Timur Tengah yang Oke Punya

Restoran Timur Tengah yang Oke Punya

Selain makanan barat dan Asia, di Indonesia hadir pula beberapa restoran yang secara khusus menyajikan makanan khas Timur Tengah. Ciri khas masakan Timur Tengah yang bener-bener clean dan fresh, telah menjadikan makanan ini begitu digilai oleh penduduk Indonesia, tidak hanya orang tua, tapi orang dewasa pun larut dalam makanan khas Timur Tengah.

Nah, kalau kamu sekarang ini ingin mencicipi bagaimana kelezatan makanan Timur Tengah, ini restoran yang wajib kamu sambangi. Check this out Fren!

El Wajh Moroccan Restaurant & Lounge

El Wajh Moroccan Restaurant & Lounge, merupakan sebuah restoran dengan gaya Maroko yang terletak di Jl. Dr. Kusuma Atmaja No. 85, Menteng, Jakarta. Di sini suasananya benar-benar unik dengan sentuhan khas gaya Afrika Utara. Untuk menunya sendiri, di sana terdapat beberapa makanan khas Maroko, seperti Taboule, dan Smoothie Maroko.

Al Jazeerah Restaurant & Cafe

Kamu akan menemukan Nuansa Arab yang begitu kental di sini. Adalah Al Jazeerah Restaurant & Cafe, yang secara khusus menyediakan pelayanan khusus dengan bahasa Arab. Tempat ini pun hadir dengan sajian kuliner dari berbagai negara Timur Tengah dengan resep tradisional, rempah-rempah dan herbal. Restoran yang terletak di Jalan Raden Saleh No.58, Jakarta ini, langsung mengimpor beras dari Arab lho!

Anatolia Turkish Restaurant

Sesuai dengan namanya, Anatolia Turkish Restaurant hadir dengan masakan khas Turky yang sangat otentik. Restoran ini sendiri terletak di Jalan Kemang Raya 110, Jakarta Selatan. Untuk masalah harga, masakan di sini cukup murah lho Fren, satu paketnya di jual antara Rp.150ribu s/d 200ribu, dengan 3 jenis hidangan spesial.

Abunawas Restaurant

Di Jl. Martaman Raya No. 15. Palmeriam, Matraman, kamu akan menemukan Abunawas Restaurant yang hadir dengan masakan khas Timur Tengah, dengan makanan spesial Marak berupa olahan daging domba, wortel, tomat, kentang, daun pere dan seledri, serta Nasi Kapsah dengan rasa yang sama persis seperti yang dimiliki oleh negara asalnya.

Bagaimana Fren, yuk siapkan diri untuk menjajal kenikmatan makanan Timur Tengah di restoran-restoran di atas. Selamat berburu kuliner Fren!

Write a Reply or Comment