28 °C
few clouds
16
Fri
Jakarta

TPH CORNER

07 Oct 2015
By admintph

Suka Roti Bakar? Wajib Banget Ke 5 Tempat Ini!

Suka Roti Bakar? Wajib Banget Ke 5 Tempat Ini!

Fren, dulu banyak orang yang bilang kalau roti merupakan makanan premium yang hanya bisa dikonsumsi oleh orang-orang gedongan saja. Tapi sekarang, tidak hanya orang kalangan kelas atas, rakyat biasa pun bisa menikmati berbagai roti lho. Salah satu menu favorit adalah roti bakar.

Bahkan sekarang, berbagai penjualan roti bakar terus bermunculan, dari mulai yang standar, hingga roti bakar spesial dengan tambahan bumbu lainnya. Nah, kalau kamu sekarang di Jakarta dan ingin menikmati sensasi menyantap roti bakar spesial, ini dia tempat yang wajib kamu sambangi.

Roti Bakar Eddy

Bagi anak muda Jakarta Selatan, kedai Roti Bakar ini tidak hanya sekedar tempat nongkrong, tapi bisa disebut sebagai identitas untuk anak nongkrong di sana. Bahkan nama Roti Bakar Eddy bisa di sebut sebagai yang tertua di Jakarta. Uniknya lagi, harga roti bakar di sini murah banget lho Fren. Inilah alasan kenapa tempat ini tidak pernah sepi pengunjung.

Roti Bakar Pulomas

Sama seperti namanya, kedai roti bakar ini berada di jalan Pulomas menuju arah pacuan kuda. Yang istimewanya, di sini roti bakar di sajikan dengan toping yang beraneka ragam. Tidak hanya roti bakar, di sini pun kamu bisa menikmati sensasi kenikmatan menyantap pisang bakar dan mie instan khas anak nongkrong. O iya Fren, Roti Bakar Pulomas merupakan meeting point anak Jakarta Timur lho!

Roti Bakar Wafa 99

Kalau kamu main ke kawasan Tebet, jangan lupa untuk datang dan cicipi kelezatan roti bakar Wafa 99. Bagi anak muda Jakarta Selatan dan Timur, kedai roti bakar ini tidak hanya sebagai tempat mendapatkan roti bakar dengan rasa yang nikmat, tapi tempat ini pun bisa disebut lokasi terbaik untuk hang out, terutama untuk kamu yang berkocek pas-pasan.

Roti Bakar Wiwied

Di Jl. Fatmawati Raya, Jakarta Selatan, terdapat sebuah kedai roti bakar yang sudah dirintis sejak tahun 1992. Tidak hanya terkenal karena rasanya yang lezat dengan harga murah, tempat ini pun kerap menjadi tepat nongkrong anak gaul Jakarta. Tidak hanya menjual aneka roti bakar, di sini pun kamu bisa menikmati nasi gila yang siap memanjakan lidah dan perut kamu.

Roti Bakar Radio Dalam

Walaupun namanya roti bakar Radio Dalam, tapi kedai ini sudah punya banyak cabang lho, salah satunya berada  di Kalimalang, Jakarta Timur, atau yang lebih tepatnya lagi di seberang Torry Coffe. Yang paling unik, di sini kamu bisa menikmati berbagai sajian roti bakar, lengkap dengan menu lainnya yang menggugah selera, seperti pisang bakar, es teler, bubur ayam dan lainnya.

Bagaimana Fren, tertantang untuk menjajal kenikmatan kedai roti bakar tersbeut? Selamat berburu kuliner roti bakar!

Write a Reply or Comment