27 °C
broken clouds
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

31 Oct 2015
By admintph

Yuk Nikmati Home Made Treats di KueKue Dessert Place

Yuk Nikmati Home Made Treats di KueKue Dessert Place

Menjamurnya bisnis dessert di Jakarta, telah membuat banyak penggemar dessert lebih mudah menemukan apa yang mereka inginkan. Salah satunya adalah Dessert KueKue, yang dijamin akan selalu mampu memanjakan lidah dan selera kuliner para pencinta dessert.

Gerai ini sendiri bisa kamu temukan di kawasan Dharmawangsa Square City Walk, Jakarta. Lahirnya Dessert KueKue ini sendiri tidak lepas dari ketertarikan Nungky yang bekerja sebagai arsitek sejak tahun 1998 akan dunia dessert. Akhirnya, dia pun mulai mencoba untuk berkreasi dengan beberapa resep macaron dan cake yang dia dapatkan dari internet.

Sampai akhirnya, padat tahun 2010 silam, Nungky mulai menawarkan produk buatannya di kalangan teman-teman dekat yang tertarik dengan macaron dan Cake kreasinya. Setelah cukup lama menekuni kesenangannya ini, di tahun tahun 2011 akhirnya Kuekue mulai hadir menyapa para penggemarnya.

Dengan mengusung konsep Dessert Place yang nyaman, kamu pasti akan melihat sekeliling interior tempat ini yang seolah khusus disajikan untuk mereka penikmat dessert, kopi, dan teh. Tidak hanya itu, di sini pun kamu bisa menikmati waktu dengan bersantai bersama dengan keluarga, teman, atau bahkan me time, dengan ditemani berbagai pilihan menu dessert yang lengkap.

Sama seperti nama yang diusungnya, di sini kamu hanya akan mendapatkan berbagai makanan yang masih berhubungan dengan dessert. Jadi jangan kaget kalau kamu bertanya mengenai menu main course ataupun appetizer, sang pramusaji akan menggelengkan kepala tanda yang kamu pesan tidak tersedia.

Kuekue Dessert Place sendiri hadir dengan signature product yang memadukan cita rasa lokal dengan asing, yakni Macaron Indonesiana, yang hadir dengan 12 pilihan rasa, dari mulai Sereh, Nanas, Asem, Kacang Hijau, Jahe, Jambu, Srikaya dan lainnya.

Sesuai dengan motto yang diusungnya, Home-made Indulging Treats, di sini kamu akan menemukan banyak sekali variant kue yang sempat hits di Jakarta, tapi dikemas dengan nuansa yang berbeda, seperti Red Velvet Cheese Cake Brownie, Red Velvet Cheese Cake Macarone, serta Red Velvet Whoopie Pie.

Untuk masalah harga, jangan khawatir Fren, di sini kamu bisa menikmati 4 pieces macaron dengan hanya Rp 10.000, dan Red Velvet sekitar Rp 25.000 s/d Rp 30.000 untuk setiap potongnya. Murah meriah dengan rasa istimewa. Tertarik untuk mencobanya?

Write a Reply or Comment