28 °C
few clouds
16
Fri
Jakarta

TPH CORNER

13 Jan 2016
By admintph

4 Jenis Jualan Online Paling Hits dan Menguntungkan

4 Jenis Jualan Online Paling Hits dan Menguntungkan

Jualan online adalah berjualan di dunia maya dengan membuka lapak di blog pribadi, website berbayar, ataupun chat di sosial media. Perkembangan teknologi internet yang semakin luas. Dapat menjangkau setiap daerah di Indonesia bahkan luar negeri, membuat banyak pelaku usaha membentangkan sayap dengan jualan online. Fren, ada jenis jualan online yang pastinya harus kamu ketahui di bawah ini. Karena empat jenis jualan online ini paling hits dan menguntungkan untuk dicoba.

Jualan Online dengan Affiliate Marketing

Affiliate marketing merupakan jualan online yang tidak repot. Hanya dengan mengandalkan dunia online, fren sudah bisa menjual produk milik produsen tertentu. Fren bisa memilih produsen yang menjual produk tertentu. Namun, fren harus pastikan jika produsen tersebut menawarkan program jualan online dengan affiliate marketing. Jenis jualan ini paling hits dan menguntungkan karena rata-rata sistem dari pembagian hasilnya tinggi. Paling rendah mengambil 30% dari keuntungan dan paling tinggi mengambil 70% dari keuntungan.

Jualan Online dengan MLM

Bagi fren yang terbilang kurang jago menawarkan produk MLM secara offline, maka lakukan secara online. Bahkan dengan online keuntungan yang fren peroleh terhitung lebih besar. Sebab fren hanya duduk-duduk dan tinggal mainkan gadget, pemasukan pun datang dengan sendirinya. Mau? Saat ini ada banyak jenis jualan online MLM yang dapat fren jumpai. Umumnya, jenis jualan online MLM yang paling hits dan menguntungkan saat ini adalah menjual produk kosmetik. Bagi fren yang familiar dengan jenis kosmetik, tentu tepat untuk menjalankan usaha satu ini.

Jualan Online dengan Advertiser

Jika fren ahli dalam bidang marketing online, maka menjalankan usaha satu ini tentunya mudah. Jenis jualan online advertiser menjadi pilihan ketiga bagi fren sebagai jenis yang paling hits dan menguntungkan. Fren cukup menerima permintaan dari produsen tertentu agar dapat dibuatkan atau dipasangkan iklan online. Untuk besar nominalnya sendiri disesuaikan dengan pemilik jualan online advertiser tersebut.

Jualan Online dengan Paid To Review

Fren, jualan online dengan mereview produk tertentu ternyata menjadi jenis yang paling hits dan menguntungkan. Fren cukup bermodalkan pulsa internet dan keahlian dalam mereview produk tersebut sehingga menarik minat konsumen. Ketika semakin banyak orang yang melihat review kamu, fren, blog atau website tempat fren mereview akan semakin dibanjiri. Dengan jenis jualan online ini, Paid To Review, fren bakal dibidik oleh produsen online lainnya. Karena fren jago mereview produk tertentu. Selain itu, produsen online melihat peluang bahwa dengan memasang iklan di blog atau website milik fren, pasti berjalan efektif. Dari situlah fren akan memperoleh keuntungan. Produsen membayar fren dari review dan kontra dari pemasangan iklan online di blog atau website milik fren.

Write a Reply or Comment